Terciduk Curi Motor di Sibolangit, Pria Tembung Ini Nyaris Tewas Karena Diamuk Warga
Pelaku pencurian sepeda motor di Sibolangit. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Deli Serdang

Terciduk Curi Motor di Sibolangit, Pria Tembung Ini Nyaris Tewas Karena Diamuk Warga

Rabu, 07 Oktober 2020 18:55 WIB 07 Oktober 2020, 18:55 WIB

INDOZONE.ID - Ada-ada saja aksi yang dilakukan oleh seorang pria bernama Tio Prabudi ini. Dia nekat mencuri sepeda motor milik seorang warga di Sibolangit, namun aksinya terciduk dan langsung diamuk warga hingga nyaris tewas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Indozone, Rabu (7/10), insiden ini terjadi pada Senin (5/10), saat itu korban bernama Ilham memarkirkan sepeda motor Yamaha RX King di depan rumahnya yang berada di Jalan Jamin Ginting, KM 32, Desa Bingkawan, Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang.

Tak berselang lama, sepeda motornya tak terlihat lagi di depan rumahnya. Lantas, korban bersama warga setempat melakukan pencarian dan kemudian melihat Tio tengah mendorong sepeda motor yang hilang tersebut.

Melihat itu, warga langsung menciduk Tio dan menghajarnya langsung. Beruntung pada saat itu, petugas Polsek Pancurbatu tengah melakukan patroli dan melihat adanya pelaku pencurian sedang diamuk warga, petugas langsung mengamankan pelaku.

Petugas langsung membawa Tio beserta barang bukti sepeda motor yang dicurinya ke Mapolsek Pancur Batu.

Kapolsek Pancurbatu AKP Dedy Dharma mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih tengah memeriksa pelaku. Adapun barang bukti yang sudah diamankan terdiri dari sepeda motor yang dicuri, kemudian sebuah kunci letter T.

Sementara itu, korban Ilham juga sudah membuat laporan ke Polsek Pancurbatu dengan nomor laporan polisi LP/319/X/2020/RESTABES Medan.Sek.PC Batu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US