Berulang Kali Curi Bunga, Pemuda di Medan Bonyok Dihajar Massa, Syukur Pelaku tak Mati
Ilustrasi pencuri bunga. / istimewa
News
Kota Medan

Berulang Kali Curi Bunga, Pemuda di Medan Bonyok Dihajar Massa, Syukur Pelaku tak Mati

Selasa, 10 November 2020 14:38 WIB 10 November 2020, 14:38 WIB

INDOZONE.ID - Nekat mencuri bunga di Kompleks Perumahan Pondok Surya, seorang pemuda nyaris mati dihajar massa. Aksinya terekam kamera pengintai CCTV, Senin (9/11) kemarin. 

Pelaku diketahui bernama Juanda, usai mencuri bunga di rumah warga dia hendak menjualnya di Jalan T Amir Hamzah. Warga yang telah mengenali wajahnya kemudian menangkap Juanda. 

Emosi warga tak terkendali dan langsung menghujaninya dengan pukulan dan tendangan. Beruntung, ada warga lain yang mengamankannya di Pos Lantas Glugur, Kota Medan. 

"Sewaktu kami amankan, dia lagi transaksi jual bunga sama orang lain," kata korban pencurian bunga, Riki, Senin (9/11) kemarin.

Menurutnya, pelaku Juanda mencuri bunga miliknya dan terekam oleh kamera CCTV. Dari rekaman video CCTV, Juanda menjalankan aksinya bersama sejumlah rekannya. 

"Para pelaku sudah berulang kali beraksi. Aksi mereka terekam kamera CCTV, mulai dari parkir mobil, masuk ke pekarangan rumah dengan melompat pagar dan selanjutnya kabur," kata Riki.

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, pelaku selanjutnya dibawa petugas ke Mapolsek Medan Helvetia. Sementara itu, sejumlah korban pencurian bunga juga membuat laporan resmi ke Polsek Medan Helvetia.




Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU