Nekad Keroyok Para Penyetrum Ikan Sampai Bonyok, Pria di Deli Serdang Diringkus Petugas
Pelaku pengeroyokan di Lubuk Pakam, Deli Serdang. (Istimewa)
News
Kab. Deli Serdang

Nekad Keroyok Para Penyetrum Ikan Sampai Bonyok, Pria di Deli Serdang Diringkus Petugas

Sabtu, 02 Januari 2021 11:19 WIB 02 Januari 2021, 11:19 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama Tambok Hutasoit ditangkap petugas Tekab Reskrim Polsek Lubuk Pakam karena telah nekad melakukan pengeroyokan terhadap para penyetrum ikan di Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam.

Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto Sihotang dalam keterangannya Kamis (31/12) mengatakan bahwa peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada Senin, 10 November 2020 lalu.

Saat itu, korban bernama Tugiarso bersama dua orang temannya, Nurman Puput Saputra dan Wanto mendatangi sebuah parit kecil di Jalan Umum, Desa Pagar Jati untuk menyetrum ikan.

Tak lama kemudian, datang dua orang pria yang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor NMax warna hitam. Lalu, seorang yang mengaku bermarga Panjaitan melarang ketiganya untuk menyentrum ikan karena alasan lokasi tersebut sudah dilarang.

Lalu, Kata Yanto, si Panjaitan menahan ketiganya dan langsung melakukan pemukulan kepada seorang bernama Wanto. Selanjutnya, dia kembali melakukan pemukulan terhadap korban dan Nurman Puput Saputra.

Setelah itu, ada warga yang datang ke lokasi kejadian dan melakukan pemukulan terhadap ketiganya secara bergantian.

Akibatnya, korban mengalami luka dimata sebelah kiri dan dijahit sebanyak 5 jahitan. Sedangkan Nurman mengalami memar pada bagian wajah dan Wanto mengalami memar dibagian tubuh bagian belakang.

Para korban pun membuat laporan pengaduan ke Polsek Lubuk Pakam. Dari laporan itu, petugas langsung melakukan penyelidikan.

Pada Rabu, 30 Desember 2020, petugas mendapat informasi bahwa seorang pelaku bernama Tambok Hutasoit tengah berada di Dusun III, Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam.

Petugas mendatangi lokasi yang dimaksud dan menangkap pelaku untuk dibawa ke Mapolsek Lubuk Pakam.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 170 ayat (1) ke 1e Sub 351 ayat (1) dari KUHPidana.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US