Kedapatan Miliki Sabu, Kebo Diciduk Polsek Pangkalan Susu
Penjaga gudang kedapatan disitu ada sabu-sabu ditangkap sementara bandarnya Rudi Hartono alias Obet lolos.(ANTARA/HO Polres Langkat)
News
Kab. Langkat

Kedapatan Miliki Sabu, Kebo Diciduk Polsek Pangkalan Susu

Sabtu, 21 Maret 2020 15:03 WIB 21 Maret 2020, 15:03 WIB

INDOZONE.ID - Polsek Pangkalan Susu menangkap seorang pria penjaga gudang bernama Dwi Patria alias Kebo karena memiliki narkoba. Sementara bandarnya Rudi Hartono alias Obet berhasil lolos dari kejaran polisi.

Pelaku diamankan di Dusun I Kurnia Desa Sei Siur, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Jumat (20/3/2020) malam. Dari tangan pelaku, petugas mengamankan sejumlah barang bukti seperti tiga paket/bungkus plastik klip bening berisi kristal putih diduga narkotika jenis sabu-sabu, tiga timbangan elektrik, dua sekop/sendok sabu, dua pak plastik bening kosong.

Sebelumnya, polisi mendapatkan informasi mengenai gudang berpagar seng yang disinyalir dijadikan sebagai tempat penyimpanan dan transaksi narkotika jenis sabu-sabu. Petugas kemudian melakukan penyelidikan dan menemukan pelaku.

Petugas kemudian memeriksa pelaku. Hasilnya, petugas menemukan barang bukti berupa dua paket sabu di bawah loudspeaker.

Petugas terus melakukan pencarian di sekitar areal gudang. Di lokasi itu, petugas menemukan satu paket sabu yang diselipkan di batang pohon kelapa sawit dan barang bukti lainnya.

Dari pengakuan pelaku, barang haram itu adalah milik seorang bandar sabu bernama Rudi Hartono alias Obet. Pelaku hanya suruhan Obet. Saat ditangkap Obet tidak berada di lokasi. Kini polisi masih terus memburu Obet.

Pelaku selanjutnya dibawa ke Polsek Pangkalan Susu. Selanjutnya pelaku akan diserahkan ke Satresnarkoba Polres Langkat.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU