Kesal Dilempar, Seorang Pria di Dairi Bacok Ayahnya Hingga Tewas
Gunawan Sucipto di Mapolres Dairi. (Istimewa)
News
Kab. Dairi

Kesal Dilempar, Seorang Pria di Dairi Bacok Ayahnya Hingga Tewas

Sabtu, 08 Februari 2020 16:29 WIB 08 Februari 2020, 16:29 WIB

INDOZONE.ID - Gunawan Sucipto Pane melakukan pembacokan terhadap ayahnya, Torang Pane hingga menyebabkan tewas. Pembacokan ini terjadi karena pelaku kesal setelah dilempar batu oleh korban.

Pembunuhan ini terjadi di Desa Lae Parira, Kecamatan Lae Parira, Kabupaten Dairi. Pelaku membacok ayahnya pada Sabtu (8/2/2020) dini hari.
 
Humas Polres Dairi, Ipda Donni Saleh mengatakan pembunuhan ini bermula ketika pelaku menghitung hasil panen durian di halaman rumah korban. Tiba-tiba korban datang dan melarang pelaku menghitung durian dan berbisnis di halaman rumahnya. Pelaku pun mempertanyakan pelarangan ini. Namun, korban tidak mempedulikannya dan masuk ke dalam rumah.

Beberapa saat kemudian korban kembali. Tiba-tiba korban melemparkan batu ke arah pelaku. Bahkan korban sempat mengancam akan membunuh pelaku jika pelaku masih tetap berada di halaman rumahnya.

Pelaku kemudian kesal dan emosi.. Pelaku kemudian datang kembali sambil membawa parang. Pelaku pun mengejar korban dan membacoknya,

"Saat hendak lari, korban terjatuh. Disitulah tersangka kemudian membacok punggung sebelah kanan sebanyak sekali dan kepala sebelah kanan bagian belakang sebanyak dua kali," katanya.

Akibat pembacokan ini, korban mengalami luka parah. Korban sempat berteriak dan meminta pertolongan warga. Warga kemudian membawa korban ke RSUD Sidikalang. Namun, saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, nyawa korban tidak tertolong lagi.

Sementara itu, pelaku berhasil ditangkap Polres Dairi. Pelaku langsung dibawa ke Mapolres untuk menjalani pemeriksaan.


"Untuk tersangka, saat ini sudah diamankan di Polres Dairi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US