Tepergok Curi Lembu, Pria Ini Lari Tunggang Langgang Hingga Terperosok ke Sawah
Ilustrasi mencuri sapi. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Batu Bara

Tepergok Curi Lembu, Pria Ini Lari Tunggang Langgang Hingga Terperosok ke Sawah

Selasa, 15 September 2020 15:39 WIB 15 September 2020, 15:39 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria berinisial BG tidak hanya menanggung beban malu, dia juga harus menahan rasa sakitnya usai dihajar massa hingga babak belur. Hal itu dirasakannya setelah dia tepergok oleh warga saat mencuri hewan ternak di Dusun II Titi Putih, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara.

Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh IPDA A. Sitorus dalam keterangannya, Minggu (13/9) menjelaskan peristiwa itu berawal dari BG hendak mencuri lembu milik warga bernama Kasiwan pada malam hari.

Ketika hendak menggiring lembu, aksinya dipergoki oleh warga di Dusun II Titi Putih. Dari situ, warga langsung mengepungnya.

Sementara itu, BG berusaha mencoba melarikan diri dengan berlari tunggang langgang. Sialnya, dia sampai terperosok ke area persawahan hingga akhirnya dia diamuk massa sampai babak belur.

Kemudian, petugas Polsek Lima Puluh mendapat informasi bahwa ada seorang pelaku pencurian lembu dalam kondisi tak berdaya setelah diamuk massa.

Dari informasi tersebut, petugas langsung menuju ke lokasi yang dimaksud untuk mengamankan pelaku pencurian guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Setelah pelaku kita amankan, langsung dilakukan pemeriksaan,” kata A. Sitorus.

Kepada petugas, BG mengaku sudah berulang kali mencoba membobol rumah warga bersama rekannya yang berjumlah dua orang. Kini, dua rekannya itu tengah dalam proses pencarian polisi.

Sebelumnya pada 5 Agustus 2020, BG bersama dua rekannya itu berhasil melakukan pencurian di kediaman seorang pedagang rujak bernama Al Muin di Dusun IX, Desa Mangke Lama, Kecamatan Lima Puluh.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US