Kasus Mulitasi di Apartemen, Ini Kata Polda Metro Jaya
Lokasi penemuan korban mulitasi di Apartemen Kalibata City. / Istimewa
News
Nasional

Kasus Mulitasi di Apartemen, Ini Kata Polda Metro Jaya

Kamis, 17 September 2020 16:48 WIB 17 September 2020, 16:48 WIB

INDOZONE.ID - Kepolisian Daerah Metro Jaya sudah mengantongi identitas korban mulitasi di Apartemen Kalibata City, Rabu (16/9) kemarin. Karena sebelumnya ada laporan orang hilang sejak 9 September 2020 silam. 

memastikan korban mutilasi yang ditemukan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, malam ini adalah seorang pria berusia 32 tahun. Korban sebelumnya dilaporkan hilang sejak 9 September 2020 di Apartemen Taman Sari Semanggi.

“Korban berusia 32 tahun dan kini jenazah sudah dibawa ke RS Polri, dicocokkan, memang orang yang hilang tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus, Rabu malam.

Menurutnya, korban mulitasi adalah korban diduga dibunuh oleh seseorang. Petugas pun telah memiliki identitas pelaku pembunuhan dan sedang proses pengejaran.

“Tim masih mengejar pelaku. Identitas pelaku sudah diketahui,” ujar Yusri.

Kepala Polres Jakarta Selatan Komisaris Besar Budi Sartono mengatakan penemuan mayat ini merupakan pengembangan dari laporan orang hilang yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Menurut data laporan, 12 September 2020, seorang pria berinisial RHW, 32 tahun dinyatakan hilang oleh keluarganya. Ia tak ada kabar sejak 9 September 2020 usai berkunjung ke Apartemen Taman Sari Semanggi, sepulang dari kantornya di Pancoran, Jakarta Selatan.

Adapun ciri korban yakni berkulit putih, hidung mancung, rambut hitam bergelombang, tinggi kurang lebih 170 cm, berbadan gemuk. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan dari General Manager Apartemen Kalibata City Ishak Lopung terkait penemuan korban mutilasi di apartemennya. 



Artikel menarik lainnya :

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US