Viral Video Perpustakaan SD di Labuhanbatu Utara Diobrak-abrik, Buku-buku Berserakan
Kondisi perpustakaan SDN 116894 Kuala Beringin, Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara setelah dibobol oleh orang tak bertanggung jawab, Minggu malam (20/9). (Tangkapan layar/laburaku)
News
Kab. Labuhanbatu Utara

Viral Video Perpustakaan SD di Labuhanbatu Utara Diobrak-abrik, Buku-buku Berserakan

Senin, 21 September 2020 18:53 WIB 21 September 2020, 18:53 WIB

INDOZONE.ID - Perpustakaan SD Negeri 116894 Kuala Beringin, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara dibobol oleh pihak tak bertanggung jawab.

Seperti yang terlihat dalam sebuah video yang beredar di media sosial, tampak isi perpustakaan diobrak-abrik hingga buku-buku jatuh berserakan.

Video itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram @laburaku pada Senin (21/9). Video tersebut memperlihatkan keadaan perpustakaan di SD Negeri 116894 Kuala Beringin yang sudah luluh lantak.

"Seluruh buku yang ada di rak berserak, kaca jendela pecah dan gembok dibobol," tulis keterangan video itu.

Seorang warga setempat bernama Eva Sari Ayu Pardosi mengatakan bahwa kejadian pembobolan itu diperkirakan terjadi pada Minggu malam (20/9). Diduga pelaku masuk dari belakang dengan memanjat pagar.

Dikatakannya, ini bukan kejadian pertama kali yang terjadi di SD tersebut. Sebelumnya, ruangan agama juga sempat dibobol oleh pelaku yang hingga saat ini belum diketahui.

"Ini kejadian yang kedua kali min, yang pertama sekali ruang agama dibobol juga. Semoga sadarlah pelaku ini," kata Eva melansir keterangan unggahan Laburaku.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Labura Labuhan Batu Labusel (@laburaku) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US