Tengah Asyik Nyabu di Rumah, Komplotan Tiga Pria bersama Seorang Wanita Diciduk Polisi
Empat orang tersangka kasus narkoba beserta barang bukti. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Deli Serdang

Tengah Asyik Nyabu di Rumah, Komplotan Tiga Pria bersama Seorang Wanita Diciduk Polisi

Rabu, 09 September 2020 14:49 WIB 09 September 2020, 14:49 WIB

INDOZONE.ID - Komplotan empat orang yang terdiri dari 3 pria dan seorang wanita diciduk petugas Tekab Polsek Galang saat tengah menghisap sabu di sebuah rumah di Gang Mulia Dusun 3, Desa Galang Suka, Kecamatan Galang, Kabuoaten Deli Serdang, Senin malam (7/9).

Keempat tersangka itu berinisial TAR, S, DS, dan wanita SW. Mereka diciduk petugas kepolisian saat tengah mengonsumsi narkotika jenis sabu di dalam rumah tersangka TAR.

Kasubbag Humas Polresta Deli Serdang Iptu Ansari dalam keterangannya mengatakan penangkapan terhadap keempatnya dilakukan setelah pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat yang menyebut adanya beberapa orang yang mengonsumsi narkoba di rumah tersangka TAR.

Berdasarkan informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan dan menciduk keempat orang tersebut yang tengah asyik menghisap sabu-sabu. Petugas juga menemukan satu set alat hisap sabu-sabu dan tiga sekop terbuat dari sedotan plastik.

"Saat diinterogasi petugas, keempatnya tidak bisa mengelak lagi dan mengakui perbuatannya,” kata Ansari.

Oleh petugas, keempatnya langsung dibawa ke Mapolsek Galang dan diserahkan ke Sat Narkoba Polresta Deli Serdang untuk mendapat proses hukum lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU