Cemburu, Pria di Prabumulih Habisi Nyawa Kekasih, Mayatnya Ditutupi Seprai
Ilustrasi meninggal dunia. / istimewa
News
Nasional

Cemburu, Pria di Prabumulih Habisi Nyawa Kekasih, Mayatnya Ditutupi Seprai

Jumat, 30 Oktober 2020 16:50 WIB 30 Oktober 2020, 16:50 WIB

INDOZONE.ID - Deni Saputra tega membunuh pacarnya, Citra Yetri Yeni, perempuan 27 tahun di Prabumulih, Sumatera Selatan. Cemburu diduga menjadi penyebab peristiwa bengis ini terjadi. 

Ironinya, Deni membunuh Citra tak lama usai mereka melakukan hubungan badan siang harinya. Kemudian sore hari, Deni menghabisi nyawa Citra dengan mencekiknya. 

"Jadi bang, siangnya kami bersetubuh, sorenya kubunuh," kata Deni, Kamis (30/10) kemarin.

Kepada petugas, Deni mengaku memiliki hubungan khusus dengan Citra, yakni kekasihnya. Tapi karena setelah bercinta, Deni menemukan pesan mesra yang ada di ponsel milik Citra. 

Tak hanya sampai disitu, Deni juga menemukan sejumlah foto syur Citra dalam percakapan dengan lelaki lain. Deni pun membenturkan kepala Citra beberapa kali ke dinding kontrakan, kemudian mencekiknya hingga Citra kehabisan napas. 

"Mayatnya kututup seprai. Aku pergi bang ke Jawa, lari," kata dia.

Kapolres Prabumulih Ajun Komisaris Besar Siswandi dalam keterangan resmi mengatakan, Deni kekinian sudah berstatus tersangka.

"Jadi motifnya karena orang ketiga. Pelaku merasa cemburu sehingga melakukan penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia," kata Kapolres Prabumulih AKB Siswandi.

"Pelaku memeriksa ponsel korban, di dalamnya ada foto korban tanpa busana dengan lelaki lain dalam kamar kontrakan," ujarnya.

Dia mengatakan, pelaku disangkakan melanggar Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana.

"Bila nanti terbukti bersalah di pengadilan, dia terancam 20 tahun penjara dan maksimal penjara seumur hidup," kata kapolres.



Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU