Siksa Anak Hingga Sengaja Dibikin Kelaparan, Orang Tua Ini Terancam Dipenjara 194 Tahun
Pasutri terancam 194 tahun penjara karena menyiksa kedua anak kandungnya. (Istimewa)
News
Internasional

Siksa Anak Hingga Sengaja Dibikin Kelaparan, Orang Tua Ini Terancam Dipenjara 194 Tahun

Kamis, 03 Desember 2020 15:31 WIB 03 Desember 2020, 15:31 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, sebuah kisah kekejaman orang tua menjadi perbincangan warganet di media sosial. Pasalnya, sepasang suami-istri (pasutri) itu tega menyiksa kedua anaknya hingga sengaja dibuat sampai kelaparan.

Dikutip Indozone dari berbagai sumber, Kamis (3/12), pasutri bernama Elijah Waltz dan Priscilla Meachem belum lama ini diamankan kepolisian Kota Zanesville, Ohio, Amerika Serikat karena dilaporkan sering menyiksa kedua anaknya.

Bahkan lebih mirisnya, pasutri tersebut juga sengaja menelantarkan anaknya hingga sampai kelaparan. Padahal, mereka sudah jelas merupakan orang tua kandung dari kedua anaknya yang diketahui masih berusia 10 dan 11 tahun.

Anggota kepolisian, Bryan Ruff mengatakan bahwa pasutri itu kerap mengikat dan menutup mulut kedua anaknya dengan lakban. Dan lebih kejamnya, mereka pernah makan di depan kedua anaknya yang tengah kelaparan karena tidak diberi makan.

Dalam laporan media Zanesville News, keduanya anaknya itu bahkan hampir saja meninggal karena sakit pada Oktover dan November 2020 lalu.

Untungnya saat itu, nyawa kedua bocah tersebut berhasil diselamatkan oleh tetangga mereka. Karena merasa kesal, tetangga setempat pun membuat laporan pengaduan ke kepolisian.

"Ini merupakan kasus paling parah yang pernah saya lihat. Mereka sengaja menelantarkan dan memangkas rambut dua orang anak tersebut sampai botak. Selain itu, Priscilla dan Elijah juga sering memukul anak itu dengan kayu dan gitar," kata Bryan.

Pasutri tersebut dikabarkan membantah segala tuduhan yang diberikan kepada mereka terkait penyiksaan kedua anak kandungnya. Namun, pengadilan setempat telah mendakwa mereka dengan sembilan tuduh adanya penyerangan secara kejam, enam tuduhan penculikan, dan tujuh tuduhan membahayakan anak.

Jika hakim persidangan dapat membuktikan tuduhan-tuduhan itu, maka pasutri tersebut terancam 194 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US