Viral Pria Misterius di Malang Curi Celana Dalam Wanita di Kos-kosan, Disebut Untuk Onani
Ilustrasi celana dalam. (Istimewa)
News
Nasional

Viral Pria Misterius di Malang Curi Celana Dalam Wanita di Kos-kosan, Disebut Untuk Onani

Senin, 21 Desember 2020 15:23 WIB 21 Desember 2020, 15:23 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, jagat media sosial dihebohkan dengan aksi pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang pria misterius. Pria itu disebutkan telah mencuri banyak celana dalam wanita di sebuah kos-kosan di Malang, Jawa Timur.

Kejadian ini diketahui berawal dari unggahan pengguna Twitter @sweeetaesthetic pada Senin (21/12). Dalam unggahannya, dia membagikan cerita temannya yang kerap kehilangan celana dalam saat dijemur di kos-kosan.

"Sumpah gua masih gak habis pikir sama cowok yang kek gini, miris banget woi ilfeel banget gede dah sedih banget bener-bener ilfeel," tulis akun tersebut.

Dalam unggahannya itu, dia membagikan cerita temannya yang kerap kehilangan celana dalam saat dijemur di kos-kosan. Disebutkan, aksi pencurian ini sudah terjadi dalam dua bulan terakhir ini.

"Jadi ceritanya sejak 2 bulan terakhir, jemuran anak-anak kontrakan pada banyak yang hilang, tapi enggak semua yang diambil lebih ke celanan sih," demikian cerita temannya.

Awalnya, temannya mengira bahwa celana dalamnya hilang karena kemungkinan terselip di lemari pakaian. Namun tak disangka-sangka, ternyata celana dalamnya telah dicuri oleh seorang pria misterius.

"Awal-awal pas hilang gak ngeh kalo diambil orang, kirain yang emang nyempil di lemari, eh ternyata diambil orang ini dong," lanjut dia.

Tak lama setelah dicuri, celana dalam wanita itu pun dipulangkan kembali. Namun, pencuri yang tak diketahui identitasnya itu memulangkan celana dalam sambil menyertakan sebuah surat yang isinya sangat menjijikan.

"Nah 2 minggu yang lalu, orang ini balikin celana yang diambil tapi enggak semua dibalikin dan dikasih surat yang isinya jorok," kata dia.

Seperti yang bisa dilihat dalam surat itu, si pencuri mengaku telah mengambil celana dalam milik penghuni kos-kosan itu. Bahkan mirisnya, dia mengaku telah menggunakan celana dalam itu untuk melepas nafsu bejatnya.

"Terima kasihh ya mbak sudah dipinjam celananya. Maaf agak kotor, soalnya habis aku pakai dan habis aku buat onani. Ada bekas sperma aku di celana ini," tulis si pencuri di awal suratnya.

Sontak saja, unggahan @sweeetaesthetic itu pun menyedot perhatian warganet di media sosial. Banyak warganet yang marah dengan aksi pelecehan seksual yang dilakukan oleh pria misterius itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US