Ditangkap Petugas, Tiga Paket Besar Sabu Gagal Edar di Tinggiraja
Ilustrasi Sabu. / istimewa
News
Kab. Asahan

Ditangkap Petugas, Tiga Paket Besar Sabu Gagal Edar di Tinggiraja

Senin, 05 Oktober 2020 16:37 WIB 05 Oktober 2020, 16:37 WIB

INDOZONE.ID - Dua warga Tinggiraja harus berurusan dengan petugas Polsek Bandar Pulau, Minggu (4/10). Mereka diduga baru saja selesai belanja narkoba jenis, sabu-sabu di Jl Jalan Perkebunan Karet Dsn V Desa Aek Nagali Kec Bandar Pulau Kab Asahan.

Mereka adalah, Supria Darma (28) warga Dsn VII Ladang Bara,Desa Terusan Tengah Kec Tinggi Raja  Kab Asahan dan Alan Sastrawan (19) warga Dsn VII Ladang Bara Desa Terusan Tengah Kec Tinggi Raja Kab Asahan. 

Kapolsek Bandar Pulau, IPTU Ali Yunus Siregar, ketika dikonfirmasi wartawan,Senin (5/10) mengatakan pada Minggu, petugas Polsek Bandar Pulau mendapatkan informasi atas ada dua orang yang membeli narkoba jenis sabu menggunakan sepeda motor Honda Beat BK 6005 VBM. 
 
Tak menunggu lama, petugas pun segera meluncur ke lokasi yang telah diketahui. Benar saja, petugas menemui dua orang yang diduga baru selesai belanja sabu-sabu.  

Melihat keberadaan petugas, Alan segera menjatuhkan satu paket sabu ke tanah. Ternyata petugas menyaksikan tindakan mereka untuk membuang barang bukti. Mereka pun digeledah dan di dalam kantongnya ditemukan dua paket sabu lainnya. 

Mereka pun dibawa ke Mapolsek Bandar Pulau guna proses penyelidikan lebih lanjut. Mereka tak mampu membantah karena petugas menemukan tiga buah paket besar sabu-sabu, dua ponsel dan satu unit sepeda motor sebagai barang bukti. 

Mereka mengaku, barang itu baru mereka beli dari Wak Bom warga Bandar Pulau dengan harga Rp2.450.000 dan hendak diedarkan ke kampungnya di Kecamatan Tinggiraja. 

"Memang benar,ada warga Tinggiraja yang kami amankan saat membawa narkoba. Penangkapan ini juga berdasarkan informasi dari Masyarakat yang resah dengan maraknya peredaran narkoba di wilayah hukum kami. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, keduanya harus ditahan di Polsek," ujar Ali Yunus.



Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US