Awasi Tes Urine Pegawai Dishub Langkat, Ini yang Ditemukan Bupati
Bupati Langkat Terbit Rencana PA awasi langsung tes urine buat pegawai Dinas Perhubungan Langkat bersama Kadis Perhubungan Mulyono, Selasa (21/12/2021), ( ANTARA FOTO/Imam Fauzi).
News
Kab. Langkat

Awasi Tes Urine Pegawai Dishub Langkat, Ini yang Ditemukan Bupati

Selasa, 21 Desember 2021 11:54 WIB 21 Desember 2021, 11:54 WIB

INDOZONE.ID - Mencari Apartar Negara Sipil (ASN) Kabupaten Langkat yang bersih dari Narkotika. Bupati Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA awasai langsung tes urine pegawai Dinas Perhubungan (Dishub), di kantor Dishub Langkat, Selasa, (21/12/2021).

Dalam pengawasannya, dia menemukan dan melihat langsung ditemukan tes urine yang buram. Hal ini pun membuat suatu keraguan terhadap urine yang dipakai karyawan untuk tes tersebut. 

Sisi lain, dia katakan, tes urine yang digelar Pemkab Langkat dan bekerja sama dengan BNN bertujuan untuk hal yang positif. Bahkan dia mengusulkan kegiatan ini perlu ditindaklanjuti. Karena, menurutnya, narkotika jenis sabu-sabu ini sangat merusak generasi bangsa.

"Bahkan dapat merongrong perekonomian hingga bisa meningkatkan kejahatan nantinya," kata Bupati Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA, seperti yang dikutip Indozone dari Antara, Selasa, (21/12/2021).

Untuk itu, orang nomor satu di Langkat sangat mengapresisasi dan ini sangat positif. Dikatakannya untuk kedepannya lebih efektif dalam hal menyukseskan Dishub Langkat tanpa narkoba, kata Terbit.

Apabila ada temuan maka harus ditindak tegas untuk pembinaan staf ke depannya yang ditemukan memakai narkotika ini dan kita sangat mendukung.

Bupati berharap dinas lain harus efektif untuk menanggapi apa yang sudah dilakukan ini, untuk mengukuti apa yang dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Langkat ini.

Supaya ini terhindar dari penyalahgunaan di Kabupaten Langkat ini untuk itu semua OPD harus serius bila melaksanakan kegiatan ini, jangan main-main, biar Langkat terbebas dari narkotika.

"Kita bukan mencari positipnya tapi mencari negatifnya, agar kita tau mana ASN yang bersih dari narkotika atau ada ASN yang memakai," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:



Aqmarul Akhyar
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US