Terkait Aturan Makan 20 Menit, Walkot Bobby: Abis Makan Jangan Merokok dan Nongkrong Lagi!
Wali Kota Medan Bobby Nasution. (Instagram/bobbynst)
News
Kota Medan

Terkait Aturan Makan 20 Menit, Walkot Bobby: Abis Makan Jangan Merokok dan Nongkrong Lagi!

Selasa, 27 Juli 2021 14:38 WIB 27 Juli 2021, 14:38 WIB

INDOZONE.ID - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan untuk menerapkan aturan makan maksimal 20 menit selama PPKM level 4, maka selesai makan langsung meninggalkan restoran atau kafe, tidak perlu berkumpul-kumpul lagi.

"Kalau makannya sudah datang dan sudah habis, jangan lagi pakai merokok. Jangan pakai duduk-duduk, nongkrong-nongkrong lagi. Tapi, langsung pulang ke rumah," ujar Bobby melansir Antara, Selasa (27/7).

Bobby pun menegaskan bahwa pengunjung kafe, warung makan, PKL, dan lapak jajanan boleh makan di tempat selama penerapan PPKM level 4.

"Kemarin tidak boleh makan di tempat, dan harus take away (bawa pulang). Sekarang ini, diperbolehkan maksimal 20 menit," tegas dia.

Lalu, kafe, warung makan, PKL, dan lapak jajan tetap boleh buka dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan beroperasi hingga pukul 20.00 WIB.

"Pelaku UMKM yang kapasitasnya tidak terlalu besar tempat makannya, itu sudah boleh. Akan tetapi tolong restoran yang kapasitasnya besar, ini belum boleh,"  kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US