Berantas Narkoba, Bobby Berencana Bangun Panti Rehabilitasi Gratis
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menghadiri pemusnahan narkoba di Mapolrestabes Medan, Selasa (14/9/2021). (Istimewa)
News
Kota Medan

Berantas Narkoba, Bobby Berencana Bangun Panti Rehabilitasi Gratis

Rabu, 15 September 2021 12:52 WIB 15 September 2021, 12:52 WIB

INDOZONE.ID - Maraknya kasus penyalahgunaan narkotika membuat Wali Kota Medan, Bobby Nasution bergerak lebih. Dia berencana mendirikan panti rehabilitasi bagi pecandu narkoba di Kota Medan. Panti tersebut akan merehabilitasi korban penyalahgunaan narkoba secara gratis.

“Saya akan mendirikan kantor BNN Kota Medan dan panti rehab untuk pecandu narkoba," katanya usai menghadiri konferensi pers pemusnahan narkoba di Mapolrestabes Medan, Selasa (14/9/2021).

ia katakan saat ini sejumlah panti rehabilitasi korban narkoba memang sudah ada di Kota Medan. Namun panti yang dikelola oleh pihak swasta tersebut mewajibkan sejumlah bayaran. Karena itu pihak Pemkot Medan akan menyediakan fasilitas panti rehab gratis untuk warga Medan yang menjadi korban narkoba.

Ia akui peredaran narkoba di Medan cukup tinggi dan tidak pernah ada habisnya. Padahal barang haram tersebut sangat berbahaya karena bisa merusak mental generasi bangsa khususnya di Kota Medan.

“Sudah banyak yang sengsara, jangan lagi bermain dengan narkoba, ” katanya.

Selain itu, ia mengapresiasi keberhasilan Polrestabes Medan menangkap para pengedar narkoba di Kota Medan. Termasuk kasus pasutri yang mendaur ulang pil ekstasi ke minuman sachet kopi.

Menurutnya, Sat Narkoba Polrestabes Medan sedikit banyak telah berhasil menyelamatkan warga Kota Medan dari peredaran narkoba. 


Artikel Menarik Lainnya:

Pria di Asahan Ditangkap saat Hendak Jual Motor Curian, Terancam 7 Tahun Penjara
Tertabrak Kereta Api, Seorang Pria di Medan Tewas dengan Kondisi Mengenaskan
Sempat Hilang 4 Hari, Bocah Perempuan di Nias Ditemukan Membusuk di Selokan

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US