Tinjau Vaksinasi dan Sekolah Tatap Muka, Edy Rahmayadi: Tetap Jaga Prokes
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sumut Nawal Lubis meninjau pelaksanaan vaksinasi dan sekolah tatap muka di Sekolah Taman Siswa, Jalan Kartini Kota Permatan
News
Kota Pematang Siantar

Tinjau Vaksinasi dan Sekolah Tatap Muka, Edy Rahmayadi: Tetap Jaga Prokes

Selasa, 21 September 2021 16:44 WIB 21 September 2021, 16:44 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar dan masyarakat di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, Selasa (21/9). Kunjungan kerja (Kuner) tersebut sekaligus melihat aktivitas pembelajaran tatap muka (PTM) yang diberlakukan di sekolah.

Dalam kunjungan di Sekolah Taman Siswa Pematangsiantar, Gubernur Edy Rahmayadi meminta agar para siswa bersemangat untuk belajar di sekolah, namun tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, dengan mengenakan masker dan menjaga jarak interaksi.

"Ya, yang semangat belajarnya. Tetap jaga protokol kesehatan. Nanti pemerintah akan siapkan vaksin untuk kalian, supaya kita semua sehat dan dapat menjalankan belajar tatap muka," pesan Gubernur dalam kunjungan singkatnya di sekolah tersebut, Selasa, (21/9/2021).

Gubernur yang juga menyempatkan untuk berfoto bersama para guru sekolah, meminta para tenaga pengajar untuk tetap mengingatkan serta memberikan contoh agar siswa bisa menjaga kedisiplinannya.

Hal serupa juga dilakukan Edy Rahmayadi di salah satu sekolah di Pematang Raya, Kabupaten Simalungun. Dirinya mengunjungi pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat.

Turut mendampingi Gubernur, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sumut Nawal Lubis, Kepala Biro Umum Mahfullah Pratama Daulay, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut Irman Oemar, serta sejumlah pejabat lainnya.

 
 

Aksi Pelecehan Biadab dan Kekerasan Nakes di Papua, Bamsoet Mengutuk Teroris KKB
Teroris KKB Semakin Anarkis, 1 Prajurit TNI Gugur saat Evakuasi Suster Gabriella
KKB Lakukan Kekerasan Kepada Perawat, Ratusan Nakes Tanyakan Peran HAM di Papua

Aqmarul Akhyar
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU