Libur Sekolah karena Corona, Pelajar di Padangsidimpuan Main di Warnet
Satpol PP Padanssidimpuan memberikan himbauan kepada para pelajar yang kedapatan bermain di warnet. (Instagram/@exploretabagsel)
News
Kota Padang Sidempuan

Libur Sekolah karena Corona, Pelajar di Padangsidimpuan Main di Warnet

Senin, 23 Maret 2020 17:20 WIB 23 Maret 2020, 17:20 WIB

INDOZONE.ID - Petugas Satpol PP Padangsidimpuan mengadakan razia di sejumlah lokasi seperti warnet. Petugas menemukan sejumlah pelajar malah main di warnet saat diliburkan sekolah.

Sebelumnya, Pemko Padangsidimpuan telah mengeluarkan surat edaran terkait siswa TK hingga SMP di Kota Padangsidimpuan diliburkan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Pemko Padangsidimpuan melalui Dinas Pendidikan juga menghimbau para pelajar untuk berdiam di rumah dan tidak berkeliaran di luar rumah. Mereka juga diminta untuk tetap belajar di rumah.

Namun, masih ada saja pelajar yang membandel. Meskipun diliburkan dan diminta tetap berada di rumah, mereka masih kedapatan berkeliaran keluar rumah. Bahkan tidak sedikit dari mereka malah bermain warnet dan berkeliaran di pusat perbelanjaan.

Menanggapi hal ini, Satpol PP Padangsidimpuan melakukan razia dan monitoring ke sejumlah warnet. Hasilnya, petugas menemukan sejumlah pelajar bermain warnet. Petugas kemudian menghimbau para pelajar ini untuk kembali ke rumah masing-masing. Tujuannya adalah agar mereka tidak terjangkit virus corona.

Tidak hanya di warnet, petugas juga melakukan razia dan monitoring di pusat perbelanjaan. Tidak sedikit juga dari mereka yang berada di pusat perbelanjaan bersama orang tua. Para orang tua kemudian dihimbau untuk tidak membawa anaknya ke pusat-pusat keramaian.


Artikel Menarik Lainnya:

Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US