Jual Ganja di Lapo Tuak, Pria Ini Diciduk Polisi Siantar
BD diciduk petugas polisi karena terlibat transaksi jual beli narkotika jenis ganja di sebuah lapo tuak di Siantar. (Istimewa)
News
Kota Pematang Siantar

Jual Ganja di Lapo Tuak, Pria Ini Diciduk Polisi Siantar

Kamis, 09 Juli 2020 11:48 WIB 09 Juli 2020, 11:48 WIB

INDOZONE.ID - Personel Satres Narkoba Polres Siantar menciduk seorang pria di sebuah lapo tuak di Sintar pada Senin (6/7). Pria itu diciduk petugas lantaran melakukan transaksi jual beli narkotika jenis ganja di warung tersebut.

"Awalnya kita mendapatkan informasi dari masyarakat yang menyebut adanya transaksi Narkotika Jenis Ganja. Tepatnya di salah satu warung tuak yang beralamat di Jalan SKI Gang Beringin, Kelurahan Aek Nauli, Siantar Selatan," kata Kasatres Narkoba Polres Siantara, AKP David Sinaga pada Rabu (8/7).

Setelah mendengar informasi tersebut, pihaknya kemudian meluncur ke TKP.

"Kita langsung berangkat ke TKP dan mengamankan tersangka," lanjut dia.

Setelah diciduk, tersangka berinisial BD itu langsung diamankan dan petugas menemukan barang bukti berupa satu buah kotak rokok sampoerna yang berisi tiga paket ganja seberat 8,59 gram. Selain itu, petugas juga mengamankan satu unit HP Vivo.

Ketika diinterogasi, BD mengaku bahwa barang haram itu didapatnya dari seorang pria berinisial AN. Petugas langsung berupaya melakukan pengembangan kasus dengan mencari AN.

AN yang buron tak dikunjung ditemukan, petugas memutuskan untuk memboyong BD bersama sejumlah barang bukti yang ditemukan guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US