Dua Jembatan di Madina yang Rusak Akibat Banjir Selesai Diperbaiki
Bupati Madina, Drs. Dahlan Hasan Nasution ketika melakukan peninjauan jembatan putys di Kecamatan Natal, Jumat 24/07. (Antara)
News
Kab. Mandailing Natal

Dua Jembatan di Madina yang Rusak Akibat Banjir Selesai Diperbaiki

Sabtu, 25 Juli 2020 10:57 WIB 25 Juli 2020, 10:57 WIB

INDOZONE.ID - Dua dari tiga jembatan di Madina yang rusak akibat banjir telah selesai diperbaiki. Dua jembatan itu berada di Desa Taluk dan Desa Sasaran, Kecamatan Natal.

"Hingga saat ini sudah dua jembatan yang selesai diperbaiki sedangkan satu lagi dalam proses perbaikan," ujar Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution melansir Antara, Sabtu (25/7).

Dahlan mengatakan, saat ini pihaknya tengah bekerja sama dengan beberapa perusahaan sekitar untuk memperbaiki jembatan yang ada di Desa Taluk tersebut sehingga arus lalu lintas di jalan nasional, Natal - Muara Batang Gadis - Batang Toru Kabupaten Tapanuli Selatan kembali normal seperti sediakala.

Sementara itu, Camat Natal, Riflan mengatakan para pengungsi yang terdampak banjir sudah kembali ke rumah masing-masing.

"Kondisi air saat ini mulai surut dan pengungsi sudah ke rumah masing-masing," kata Riflan.

Sedangkan arus lalu lintas dari Natal - Muara Batang Gadis - Batangtoru Kabupaten Tapanuli Selatan dan sebaliknya saat ini mulai bisa dilewati kenderaan roda empat dengan menggunakan jalur alternatif.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US