Viral Video Rekaman CCTV, Seorang Pemuda di Labuhanbatu Curi HP di Dashboard Motor
Pelaku pencurian HP di dashboard sepeda motor. (Instagram/laburaku)
News
Kab. Labuhanbatu Utara

Viral Video Rekaman CCTV, Seorang Pemuda di Labuhanbatu Curi HP di Dashboard Motor

Senin, 30 November 2020 15:33 WIB 30 November 2020, 15:33 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, beredar sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pria mencuri HP yang tertinggal di dashboard sepeda motor yang terletak di parkiran. Diketahui, kejadian itu terjadi pada Senin pagi (30/11) sekitar pukul 07.58 WIB.

Mengutip unggahan akun Instagram @laburaku, Senin (30/11), aksi pencurian itu terjadi di depan sebuah toko bernama UD Bersama di Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara.

"Pencurian HP di depan toko UD Bersama, Aek Kanopan atau di seberang WR Ihsan, dekat palang kereta api yang mengarah ke Wonosari, Aek Kanopan," demikian tulis akun laburaku dalam keterangannya unggahannya.

Seperti yang terlihat di dalam video, pelaku pencurian itu mengendarai sepeda motor berwarna hitam. Rambutnya pirang dan mengenakan baju kaos berwarna kuning saat melakukan aksinya.

Awalnya, dia melintas di depan parkiran sepeda motor toko tersebut. Kemudian, dia berhenti dan turun dari motornya.

Dengan cepat, dia langsung mengambil sebuah HP yang tertinggal di dalam dashboard sepeda motor yang tengah terparkir di depan toko.

Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung pergi melarikan diri.

Aksi pencurian itu yang terekam kamera CCTV itu pun langsung menyedot perhatian warganet. Banyak warganet yang kesal dengan aksi pencurian itu, namun tak sedikit juga menyalahkan korban yang meninggalkan HP di dashboard motornya.

"Yang punya HP salah, tapi yang lebih salah yang mencuri. Mau dimanapun itu, janganlah ambil yang bukan hak," ujar akun fulyanto0701112.

"Ikhlasin aja. Salah sendiri kenapa taruh hp di situ," kata warganet rizkyarianda65.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US