Tersambar Petir Saat ke Sawah, Seorang Wanita di Simalungun Meninggal
Ilustrasi tersambar petir. (ANTARA/Edi Supendri)
News
Kab. Simalungun

Tersambar Petir Saat ke Sawah, Seorang Wanita di Simalungun Meninggal

Kamis, 27 Februari 2020 18:30 WIB 27 Februari 2020, 18:30 WIB

INDOZONE.ID - Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Nurleli Pasaribu (44) meninggal usai tersambar  petir di persawahan di Nagori Silau Malaha, Kecamatan  Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (26/2/2020).

Kapolsek Bangun, AKP B Manurung mengatakan Nurleli meninggal, sedangkan suaminya, Darbaksara Sijabat (46) dan anaknya, Monang Sijabat (14) selamat.

Saat itu korban dan keluarganya sedang menuju persawahan milik mereka yang berada sekitar 400 meter dari rumah mereka. Kondisi cuaca saat itu juga sedang mendung dan berangin. Beberapa saat kemudian petir menyambar korban. Sedangkan suami dan anak korban berhasil menyelamatkan diri.

Akibat sambaran petir itu, korban mengalami luka bakar di bagian kepala dan kaki. Anak korban sempat memanggil warga untuk meminta pertolongan. Suami korban dan warga mencoba menimbun korban dengan lumpur, tetapi nyawa korban tidak terselamatkan.

Pangulu Nagori (kepala desa) Silau Malaha, Mardianto mengatakan petir juga menyambar dan menghanguskan sebuah pohon kelapa. Pohon kelapa itu berada sekitar 50 meter dari rumah korban.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU