Momen Peringatan Hari Pahlawan, Bobby Ingin Masyarakat Memiliki Semangat Kepahlawanan
Bobby Nasution saat memimpin upacara bendera peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021.
News
Kota Medan

Momen Peringatan Hari Pahlawan, Bobby Ingin Masyarakat Memiliki Semangat Kepahlawanan

Rabu, 10 November 2021 13:56 WIB 10 November 2021, 13:56 WIB

INDOZONE.ID - Wali Kota Medan, Bobby Nasution berharap masyarakat Kota Medan memiliki semangat kepahlawanan. Hal itu disampaikannya saat momen peringatan Hari Pahlawan 2021 yang jatuh hari ini, Rabu (10/11/2021). 

"Semangat perjuangan para pahlawan terdahulu harus kita miliki dan implementasikan. Melalui program Pemerintah Kota Medan mari saling kolaborasi, bahu-membahu memberantas kemiskinan dan kebodohan di negeri kita ini, khususnya di kota Medan," katanya seperti yang dikutip Indozone di akun Instagram pribadinya. 

Dalam beberapa potret yang dibagikan di Instagramnya, menantu Presiden Jokowi itu tampak memimpin  upacara bendera peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021 di halaman depan Kantor Wali Kota Medan

Dalam sambutannya ia mengatakan setiap warga Medan haruslah meneladani sosok pahlawan dan menjadikan mereka  sebagai contoh panutan. 

“Tema Hari Pahlawan Tahun 2021 yakni Pahlawanku Inspirasiku, artinya kita semua harus memiliki semangat yang sama seperti para pahlawan yang telah berjuang untuk merebut kemerdekaan. Jadi siapapun kita yang hidup dan berjuang hari ini harus memiliki semangat yang sama dengan pahlawan. Tantangan dan perjuangan kita berbeda sehingga kita harus bisa memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Ia juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk selalu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Selain menjaga keutuhan NKRI, kita juga harus bersama-sama memberantas kemiskinan dan kebodohan,” sambungnya.

Sementara itu, diketahui kegiatan upacara tersebut berlangsung dengan penuh khidmat dan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Upacara turut diikuti oleh Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman, unsur Forkopimda Kota Medan diantaranya Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, Kakan Kemenag Kota Medan, H. Impun Siregar, Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman, para Asisten dan Staf Ahli, pimpinan OPD serta Camat se-kota Medan.


 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US