Meningkatkan Disiplin, Direksi PUD Pasar Medan Absen Para Pegawai dengan Rapat Virtual
Meningkatkan Disiplin, Direksi PUD Pasar Absen Para Pegawai dengan Rapat Virtual. (Foto/Ist).
News
Kota Medan

Meningkatkan Disiplin, Direksi PUD Pasar Medan Absen Para Pegawai dengan Rapat Virtual

Selasa, 23 November 2021 10:11 WIB 23 November 2021, 10:11 WIB

INDOZONE.ID - Rapat secara virtual kini harus diikuti oleh jajaran Pegawai PUD Pasar Medan setiap hari kerja. Inovasi ini dilakukan, sebagai upaya untuk meningkatkan kedisiplinan para pegawai. 

Rapat virtual yang baru perdana diadakan itu dipimpin langsung oleh Dirut Suwarno, didampingi Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, Senin (22/11/2021).

Dijelaskan Suwarno, pelaksanaan rapat virtual ini menjadi acuan dalam melihat kedisiplinan para pegawai. Bukan hanya itu, kegiatan ini bisa meningkatkan keakraban antar pegawai hingga ke tingkat para direksi.

Dia juga berharap, rapat virtual mampu memotivasi kerja para pegawai agar lebih baik lagi setiap harinya. Bahkan, dia yakin dengan kerja disiplin, akan membuat BUMD milik Pemko Medan itu bergerak lebih baik lagi kedepannya.

"Biarpun kita terpisah-pisah oleh jarak, tetapi dengan rapat virtual ini menjadikan kita lebih dekat ke hati," ucapnya dalam rapat.

Sementara Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu menambahkan, rapat virtual dilaksanakan pada pukul 07.45 WIB dan pukul 15.45 WIB. Fernando berharap, rapat virtual ini mampu menjadi budaya dan nilai-nilai baru di perusahaan.

"Kedepan, jangan lagi ada alasan keterlambatan macet dan lainnya. Rapat juga harus ada notulen meeting," bebernya. 

Ditempat yang sama, Dirops Ismail Pardede mengajak para pegawai agar bekerja dengan tulus dan ikhlas. Dengan disiplin, berdampak pula dengan penghasilan perusahaan yang kian bertambah.

"Ini sebuah pencapaian yang baik. Rapat ini menjadi salah satu bentuk pengawasan," tandasnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:


Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US