Astaga, Pengunjung Rutan di Langkat Seludupkan Sabu Pakai Tape Singkong
ersangka penyelundupan narkotika jenis sabu-sabu kedalam Rutan Tanjung Pura, digagalkan petugas, Rabu (6/10/2021), ANTARA FOTO/Dok FB Rutan Tanjung Pura.
News
Kab. Langkat

Astaga, Pengunjung Rutan di Langkat Seludupkan Sabu Pakai Tape Singkong

Jumat, 08 Oktober 2021 13:14 WIB 08 Oktober 2021, 13:14 WIB

INDOZONE.ID - Petugas rumah tahanan (Rutan) Kelas IIB Tanjungpura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut) menangkap seorang pengunjung berinisial W. Pasalnya dia kedapatan menyelundupkan narkoba jenis sabu ke dalam bungkusan tape singkong, Kamis (7/10).

Kepala Rutan Klas IIB Tanjungpura, Parlindungan Siregar mengatakan pengungkapan itu berawal saat W datang untuk mengantarkan makanan kepada salah seorang warga binaan.

Petugas pintu utama (P2U) lalu memeriksa makanan yang dibawa W. Namun petugas curiga,  karena di dalam tape itu terasa seperti ada benda kecil dan keras. 

 "Akhirnya, petugas kami menekan satu per satu tape singkong yang dibawa W dan menemukan sebungkus paket kecil berisi sabu" katanya, Kamis (7/10/2021).

Atas temuan itu, petugas rutan kemudian berkoordinasi dengan Polsek Tanjung Pura. Petugas kepolisian yang datang langsung memeriksa warga binaan berinisial Z dan pengunjung W.

“Untuk pengembangan lebih lanjut, W diamankan ke Polsek Tanjung Pura guna pemeriksaan lebih lanjut," ucapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU