Berada di Warnet Saat Jam Sekolah, 8 Pelajar Terjaring Razia Polisi
Polsek Medan Area menggelar Operasi Kasih Sayang di sejumlah Warung internet (Warnet) yang dijadikan lokasi bolos para pelajar di Medan. (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)
News

Berada di Warnet Saat Jam Sekolah, 8 Pelajar Terjaring Razia Polisi

Kamis, 20 Februari 2020 10:30 WIB 20 Februari 2020, 10:30 WIB

INDOZONE.ID - Polsek Medan Area mengadakan Operasi Kasih Sayang di sejumlah warnet yang sering dijadikan lokasi bolos para pelajar di Medan. Hasilnya, 8 pelajar terjaring karena berada di warnet saat jam sekolah.

"Dalam operasi ini sedikitnya 8 orang pelajar diamankan petugas. Mereka diamankan karena bermain warnet pada jam belajar," kata Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago.

Para pelajar yang terjaring ini merupakan pelajar SMP dan SMA di Medan. Mereka yang terjaring ini antara lain MF (18), SI (13), B (16), MR (16), MHS (15), AP (16), ET (15) dan AS (18). Kedelapan pelajar ini diamankan dari Warnet Ants Gaming Jalan Bromo Kelurahan Tegal Sari II Kecamatan Medan Area.

"Mereka diamankan di Warnet Ants Gaming Jalan Bromo Kelurahan Tegal Sari II Kecamatan Medan Area," ujarnya.

Faidir menambahkan para pelajar ini kemudian diberikan pengarahan dan pembinaan. Para pelajar ini selanjutnya diminta menandatangani surat pernyataan sebelum dipulangkan ke orang tuanya masing-masing.

"Surat pernyataan berisi untuk tidak mengulangi bolos pada saat jam belajar. Kemudian mereka dikembalikan kepada orang tuanya," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US