Terekam CCTV, Bus ALS Nyaris Tabrakan dengan Truk
Screenshoot video saat bus ALS saat nyaris tabrakan. (Facebook/Enocell)
News
Kab. Labuhan Batu

Terekam CCTV, Bus ALS Nyaris Tabrakan dengan Truk

Minggu, 23 Februari 2020 09:00 WIB 23 Februari 2020, 09:00 WIB

INDOZONE.ID - CCTV di sebuah toko ponsel merekam sebuah peristiwa yang sangat menegangkan. Dalam video itu terlihat ada sebuah bus ALS yang nyaris tabrakan dengan sebuah truk saat sama-sama melintas di tikungan tajam.

Video ini diunggah oleh akun Facebook Enocell pada Selasa (18/2/2020) pukul 11.09 WIB. Video tersebut dibagikan sebanyak 876 kali oleh netizen dan dikomentari sebanyak 462 kali.

"Hujan diperjalanan hati-hati bosku...Jangan lupa berdo'a tambah ngopi..Hampir terjadi..Masih untung jokinya bisa mengendalikan," tulisnya.

Dalam video berdurasi 50 detik itu terlihat ada sejumlah orang di dalam sebuah toko ponsel. Beberapa detik kemudian, muncul sebuah bus ALS dan sebuah truk dari arah berlawanan. Saat sama-sama melintas di tikungan tajam di depan toko ponsel itu, kedua kendaraan berukuran besar ini nyaris terlibat tabrakan. Bahkan bus ALS nyaris terbalik. Orang-orang di toko ponsel itu pun sempat terkejut.

Berdasarkan informasi, peristiwa ini diduga terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Sejumlah netizen pun memberikan komentarnya terkait video ini. Mayoritas netizen memuji sopir bus ALS yang dinilai sigap sehingga tidak terjadi lakalantas.

"Klo dilihat salah truk,sepertinya itu persimpangan,truk maksa masuk jalur,akhirnya als banting kiri," komentar Savet Nolin.

"Truk salah dan beruntung. Kalau als tidak sigap sudah pasti supir truk yg penyet di tabrak.salut buat joki als," komentar Leonard Hutabarat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU