Bom Molotov Pecahkan Kaca dan Nyaris Membakar Kantor PLN di Kuala, Korban Jiwa Nihil
Ilustrasi bom molotov. / istimewa
News
Kab. Langkat

Bom Molotov Pecahkan Kaca dan Nyaris Membakar Kantor PLN di Kuala, Korban Jiwa Nihil

Minggu, 07 Februari 2021 11:33 WIB 07 Februari 2021, 11:33 WIB

INDOZONE.ID - Kantor PLN Kuala, Kabupaten Langkat mengalami kerusakan akibat menjadi sasaran pelemparan bom molotov oleh orang tak dikenal (OTK) Sabtu (6/2/2021) kemarin. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman, di Stabat, Minggu (7/2/2021) menyebutkan, pelaku merusak kaca pintu, sebuah kursi plastik dan sofa ikut terbakar.

Menurutnya, ketika kejadian petugas keamanan sedang berada di kantor tiba-tiba terdengar suara ledakan. Ketika dicek ternyata suara berasal dari bom molotov.

Petugas keamanan pun memanggil sejumlah rekannya berusaha menjinakkan api dengan alat pemadam api yang tersedia. Beruntung api dengan mudah mereka padamkan.

Tak berapa lama, informasi itu sampai kepada petugas Polsek Kuala. Setiba di lokasi petugas pun melakukan pemeriksaan di sekitar tempat kejadian.

Mereka menemukan satu pecahan botol bir berwarna hijau dan kain bekas minyak tanah. Petugas menyimpulkan sementara, api berasal dari bom molotov oleh orang tak dikenal. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US