Berencana Manggung di Deli Serdang, Aksi Kedua DJ Ini Dibatalkan Petugas
DJ Omo Kucrut dan DJ Jenifer saat menandatangani surat pernyataan. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Deli Serdang

Berencana Manggung di Deli Serdang, Aksi Kedua DJ Ini Dibatalkan Petugas

Minggu, 04 Oktober 2020 15:19 WIB 04 Oktober 2020, 15:19 WIB

INDOZONE.ID - Disc Jokey (DJ) Omo Kucrut asal Jakarta, bersama DJ Jenifer asal Pekanbaru berencana melakukan aksi panggung di event Q Goyang X yang digelar diskotik Cafe Duku Indah (CDI), Dusun Salang Tunas, Desa Namorubejulu, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang, Sabtu dini hari (3/10).

Namun, rencana itu kemudian dibatalkan oleh petugas dari Direktorat Intelkam Polda Sumut yang dipimpin Pamin 1 Siyanmin Ditintelkam Poldasu, Iptu Joy Sianipar bersama Kapolsek Kutalimbaru, AKP Hendri Surbakti pada Jumat (2/10), karena alasan dikhawatirkan menciptakan kerumunan.

Sempat terjadi perdebatan antara petugas dan pengelola karena bersikeras tetap ingin menggelar kegiatan tersebut meski belum mengantongi izin dari Dit Intelkam Polda Sumut maupun pihak Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Deliserdang.

"Kenapa masih dilaksanakan kegiatannya, kan tidak ada izinnya dari kita untuk gelar even ini. Dengan mengundang artis begini dari Jakarta, tentunya akan mengundang kerumunan massa. Seperti kita ketahui saat ini Pandemi Covid-19 semakin meluas, ini tidak boleh," tegas dia.

Setelah mendengarkan penjelasan dar petugas, pegelola dari tempat hiburan malam tersebut terpaksa membatalkan kegiatan dan berjanji tidak menyelenggarakan kegiatan tersebut di tengah pandemi saat ini.

Kemudian, pihak manajemen CDI dibawa untuk berjumpa dengan kedua DJ di tempat mereka menginapa di Cardopa Hotel, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binjai, Kota Binjai.

Dari perjumpaan itu, manajemen CDI,  Kurnia Sitepu menuliskan surat pernyataan terkait  pembatalan kegiatan Event Q Goyang X, disaksikan DJ Omo Kucrut dan DJ Jenifer beserta Sekdes Rusudi Waruhu, dan Fahmi Bahri Surbakti selaku karyawan CDI.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU