Simpan Sabu di Celana Dalam, Pria di Langkat Diringkus Petugas Polisi
Tersangka narkoba di Langkat. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Langkat

Simpan Sabu di Celana Dalam, Pria di Langkat Diringkus Petugas Polisi

Kamis, 28 Januari 2021 11:48 WIB 28 Januari 2021, 11:48 WIB

INDOZONE.ID - Ada-ada saja aksi yang dilakukan oleh seorang pria di Langkat ini. Ketahuan menyimpan narkotika jenis sabu-sabu di celana dalamnya, dia pun akhirnya diringkus petugas Reskrim Polsek Secanggang.

Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman dalam keterangannya, Kamis (28/1) mengatakan pria bernama Hendra itu diringkus saat tengah berada di Dusun Kotalama II, Desa Secanggang, Kecamatan Secanggang.

Yasir mengatakan penangkapan itu dilakukan setelah pihaknya mendapatkan informasi yang mengatakan bahwa ada seorang pria yang mengantongi narkotika jenis sabu.

"Saat itu tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Secanggang melihat pelaku sedang melintas menggunakan sepeda motor merek Honda Supra x 125 dengan Nopol BK-2648-PAQ kemudian anggota unit Reskrim Polsek Secanggang melakukan penangkapan dan melakukan pengeledahan badan," katanya seperti dikutip dari Antara.

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan di dalam celana dalam satu plastik bening yang diduga berisi sabu, sambungnya. Tersangka M Hendra alias Een ini mengakui sabu-sabu tersebut diperoleh dari seorang laki-laki yang beralamat di Desa Selotong, Kecamatan Secanggang.

"Sempat juga dilakukan penggerebekan di rumah bandanya namun tidak ditemukan laki-laki yang ditunjuk oleh pelaku, selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan guna proses hukum selanjutnya," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US