Viral! Petugas Dishub Ribut dengan Pengendara Saat Tertibkan Parkir
Tangkapan layar video viral petugas Dishub Kota Medan terlibat keributan dengan pengendara. (Istimewa/Screenshoot)
News
Kota Medan

Viral! Petugas Dishub Ribut dengan Pengendara Saat Tertibkan Parkir

Rabu, 11 Maret 2020 13:44 WIB 11 Maret 2020, 13:44 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah Video viral di media sosial memperlihatkan saat sejumlah pegawai Dishub Kota Medan terlibat keributan dengan pengendara yang tidak terima mobilnya ditilang petugas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MEDANZONE?POWERED BY INDOZONE (@medanzone) on

Video ini viral di media sosial dan banyak dibagikan para netizen. Salah satunya adalah akun Facebook Cinta Islam yang mengunggah video ini pada 6 Maret 2020.

"Disuruh Parkir disitu malah kena tilang sama Dishub?" tulis akun Facebook Cinta Islam seperti yang dilihat Indozone, Rabu (11/3/2020),

Belum diketahui secara jelas di mana lokasi kejadian ini. Namun jika dilihat dari atribut petugas Dishub yang melakukan penilangan, peristiwa ini terjadi di Kota Medan di dekat salah satu pusat perbelanjaan.

Dalam video itu terlihat ada seorang pengendara yang tidak terima saat kendaraannya ditilang Dishub karena parkir sembarangan. Menurut pengendara itu, ia sudah parkir di lokasi yang benar. Ia hanya menuruti instruksi juru parkir untuk memarkirkan kendaraannya di lokasi tersebut. Ia pun mempertanyakan mengapa kendaraannya ditilang.

"Bapak kasih tahu dulu tugas bapak apa. Ini tukang parkir. Saya disuruh parkir di sini. Sementara saya yang ditilang," ujar pengendara itu seraya menunjuk juru parkir yang menyuruhnya.

Ketegangan semakin memanas ketika petugas Dishub lainnya yang berbadan agak gempal mendatangi pengendara itu. Petugas Dishub itu kemudian terlibat adu mulut dengan si pengendara.

"Kami patroli. Kami patroli," ujar petugas Dishub berbadan agak gempal itu.

"Ini petugas parkir. Kenapa gak kalian bawa. Tunggu dulu," ujar pengendara itu sambil menunjuk juru parkir.

Petugas Dishub itu kemudian masuk ke dalam mobil dan meninggalkan pengendara itu. Pada akhirnya pengendara itu pun harus terima kendaraannya ditilang.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU