Beredar Video Rekaman CCTV Aksi Pria Pura-pura Gila Maling Motor Warga di Labura
Pria pura-pura gila mencuri sepeda motor di rumah warga di Simpang Marbau, Na IX-X, Labuhanbatu Utara. (Tangkapan layar/Instagram)
News
Kab. Labuhanbatu Utara

Beredar Video Rekaman CCTV Aksi Pria Pura-pura Gila Maling Motor Warga di Labura

Jumat, 07 Mei 2021 15:10 WIB 07 Mei 2021, 15:10 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini beredar video rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi seorang pria mencuri sepeda motor warga dengan modus pura-pura menjadi orang gila.

Mengutip keterangan unggahan @laburaku, Jumat (7/5), aksi pencurian itu terjadi di sebuah rumah di daerah Simpang Marbau, tepatnya di samping Warung Bakso Barokah, Kecamatan Na IX-X, Labuhanbatu Utara (Labura), Kamis (6/5) sekira pukul 07.00 WIB.

Seperti yang terlihat dalam video, seorang pria dengan pakaian urak-urakan berjalan di pinggir jalan raya. Dia memperlihatkan dirinya seolah seseorang yang tidak waras.

Lalu dia berjalan ke arah pekarangan rumah warga sambil mengamati situasi sekitar. Setelah dirasa aman, dia masuk ke garasi rumah warga yang terdapat sepeda motor di dalamnya.

Kemudian, dia melancarkan aksinya dengan mencuri sepeda motor Honda Vario dan langsung membawa kabur motor tersebut.

Sontak saja video rekaman CCTV itu mendatangkan berbagai reaksi netizen di media sosial. Banyak netizen yang merasa geram dengan pelaku pencurian yang belum diketahui identitasnya itu. 

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US