Tragis, Tabrak Angkot Berhenti, Mahasiswa di Sergai Tewas Terlindas Truk
Ilustrasi korban kecelakaan yang terlindas truk (Pixabay)
News
Kab. Serdang Berdagai

Tragis, Tabrak Angkot Berhenti, Mahasiswa di Sergai Tewas Terlindas Truk

Rabu, 29 September 2021 11:33 WIB 29 September 2021, 11:33 WIB

INDOZONE.ID - Nasib nahas menimpa seorang mahasiswi asal Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut). Ia tewas terlindas truk karena terjatuh dari motor setelah menabrak belakang angkutan kota (angkot) yang berhenti di tepi jalan.

Diketahui korban yang bernama Madila Indah Sari Nasution (19) saat itu (Selasa, 28 September 2021) sedang dalam perjalanan pulang dari kuliah menuju rumahnya di Desa Pon. Ia melaju dari arah Kota Tebing.

Namun sekitar pukul 13.15 WIB, saat melintas di Kilometer 67–68, Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Dusun 16, Kampung Samben, ia yang mengendarai motor metik tiba-tiba menabrak bagian belakang sebuah angkot yang parkir di tepi jalan.

Akibatnya, ia hilang keseimbangan dan terjatuh ke badan jalan. Nahas, secara bersamaan melintas truk nopol B 9529 PEU yang dikemudikan Hermansyah Pardede yang datang dari arah berlawanan. Roda truk itu melindas kepalanya. 

Kanit Laka Satlantas Polres Serdang Bedagai, Ipda Ramadhan Helmi mengatakan nyawa Madila tak tertolong.

"Korban tewas di lokasi dengan kondisi kepala pecah. Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Melati Desa Pon," katanya, Rabu (29/9/2021). 

Saat ini, peristiwa laka lantas tersebut sudah ditangani Unit Laka Satlantas polres Serdang Bedagai. Barang bukti sepeda motor korban dan truk yang terlibat kecelakaan sudah diamankan oleh petugas kepolisian.


Artikel Menarik Lainnya:

Ruangan Tata Usaha SMPN 1 Besitang Dibobol Maling, Belum 24 Jam Pelaku Diringkus Polsek
Tergerus Air, Jembatan Menuju Jalan Utama Binjai-Bukit Lawang Ambruk
Warga Pancurbatu Tolak Penutupan Jalan, Kalapas: Kami Sudah Sosialisasi

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US