Sadis! Mantan Anggota DPRD Sergai Tewas Mengenaskan, Kaki Diikat Hingga Dada Ditikam 
Mantan Anggota DPRD Sergai Tewas Mengenaskan di Dapur, Kaki Diikat Hingga Dada Ditikam. (foto/istimewa).
News
Kota Medan

Sadis! Mantan Anggota DPRD Sergai Tewas Mengenaskan, Kaki Diikat Hingga Dada Ditikam 

Rabu, 29 September 2021 15:46 WIB 29 September 2021, 15:46 WIB

INDOZONE.ID - Mantan anggota DPRD Sergai periode 2009-2014 dari partai PKB,Dahrizul (55) alias Uwong tewas mengenaskan, di dapur rumahnya  kediamannya, sekira pukul 06.30 WIB,  di Jalan Kubang Gajah, Dusun III, Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Serdangbedagai (Sergai), Rabu (29/9).

Pasalnya, Dahrizul tewas karena diduga dibunuh oleh seorang pria bernama Zainuddin alias Sijai dengan sadis. Bahkan kondisi korban saat tewas begitu mengenaskan, karena terlihat sejumlah tikaman di dada dan keadaan kaki diikat dan tergeletak di dapur. Hal ini dikatakan menantu korban bernama Surya. 

"Awal mulanya pelaku datang menggedor pintu rumah. Saat itu yang membuka pintu istri korban, pada saat itu korban (mertuanya) ini sedang berada di dapur," ujar Surya, hari Rabu (29/9/2021).

Kemudian, pelaku langsung masuk ke rumah korban, dan melihat korban berada di dapur. Lalu, pelaku pun langsung mengejar korban dan menikam korban.

"Pada saat itu pelaku sudah membawa pisau dari rumahnya," ungkap Surya. 

Disinggung terkait persoalan korban dengan pelaku, Surya mengatakan bahawa dirinya tidak mengetahui apakah mertuanya ini ada terlibat keributan dengan pelaku.

"Tidak tau apa ada keterlibatan percecokan entah malamnya antara korban dengan pelaku, pada saat penusukan saya pun tidak d rumah," terangnya.

"Klau kejadian itu sekitar 06.30 WIB, sewaktu hujan deras jadi tetangga pun tidak ada yang tau," sambungnya. 

Dijelaskannya juga,  luka yang dialami korban terdapat di bagian dada, tepatnya di bagian jantung, dan ada sekitar dua lubang tusukan.

Selanjutnya,  ia juga mengungkapkan, bahwa keseharian mertua laki-lakinya ini, merupakan pengusaha mobil rental. Lalu, mertuanya memiliki dua orang anak, satu lelaki dan kedua perempuan.

"Anaknya yang paling besar sudah nikah inilah istri saya. Sementara itu istrinya bernama Wirda Pasaribu seorang bidan," tutup Surya.


Untuk diketahui, hingga berita ini diterbitkan, korban pembunuhan masih menjalani visum di rumah sakit di Lubuk Pakam, Deliserdang.

Artikel Menarik Lainnya:

Miris, Unggah Slip Gaji Rp368.00, Lisa Amelia Dipecat Hingga Terjerat UU ITE
Lapas Narkotik Siantar Gelar Vaksinasi Tahap II: Ada 243 WBP yang Menerima
Hasil Laut Mahal, Harga Daging Ayam Ras Naik di Sumut 

Aqmarul Akhyar
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US