Bobby Nasution Pastikan Dukung Kehadiran Investor di Medan: Dorong Pertumbuhan Ekonomi
Wali Kota Medan Bobby Nasution (kiri) ketika menerima salah satu investor di Kantor Wali Kota Medan, Kamis (8/7/2021). (photo/ANTARA/HO)
News
Kota Medan

Bobby Nasution Pastikan Dukung Kehadiran Investor di Medan: Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Sabtu, 10 Juli 2021 11:28 WIB 10 Juli 2021, 11:28 WIB

INDOZONE.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Medan, Sumatera Utara melalui Wali Kota Bobby Nasution menegaskan mendukung kehadiran investor di ibu kota provinsi Sumatera Utara itu.

"Yang pasti, kami Pemkot Medan sangat mendukung kehadiran investor. Apalagi itu, merupakan investasi," ujar Bobby di Medan, Jumat (9/7/2021).

"Investor, baik perorangan atau lembaga salah satu pendorong pertumbuhan ekonomi di Kota Medan menjadi lebih baik," tambahnya.

Menurutnya, merupakan suatu kewajaran Pemkot Medan untuk membantu investor, sepanjang tidak melanggar ketentuan dan memenuhi kewajibannya membayar retribusi yang resmi.

Dia juga menekankan bahwa tidak akan ada tindakan yang dianggap mempersulit pengurusan perizinan bagi investor di Kota Medan.

Sementara itu, President Director STA Resources, Mosfly Ang mengaku, tengah menjalankan proyek pembangunan gedung perkantoran 12 lantai dengan ketinggian 65 meter di Kota Medan.

"Biar pun kondisi pandemi ini, kami optimis Kota Medan akan berkembang. Karena itu, kami berani investasi di sini. Kami sedang mengurus  perizinan untuk memulai pembangunan," ungkap Mosfly.

Dia mengatakan desain bangunan gedung, memperhatikan lingkungan sekitar, termasuk bangunan lama dan pohon-pohon di sekitar kawasan jalan protokol tersebut.

Artikel Menarik Lainnya


TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US