Ini Tampang Pelaku Penganiayaan Warga Tegal Sari Medan, Dibekuk Polisi di Rumahnya
Satu Pelaku Penganiayaan Warga Tegal Sari Medan Dibekuk Polsek Medan Area. (Foto/Istimewa).
News
Kota Medan

Ini Tampang Pelaku Penganiayaan Warga Tegal Sari Medan, Dibekuk Polisi di Rumahnya

Selasa, 09 November 2021 14:03 WIB 09 November 2021, 14:03 WIB

INDOZONE.ID - Unit Reskrim Polsek Medan Area berhasil membekuk pelaku penganiayaan terhadap Suhardi (47) yang merupakan warga Kelurahan Tegal Sari Mandala 1, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan.

Pelaku yang bernama Dodi Pratama (33) diamankan unit Reskrim Polsek Medan Area di rumahnya, Jalan Selam, Kecamatan Medan Denai, sekira pukul 00.30, hari Selasa (9/11/2021). Hal ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto. 

"Telah kita amankan 1 (satu) orang pelaku bernama Dodi Pratama (33) di kediamannya," ungkap Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto, Selasa (9/11/2021).

Dia mengatakan, pelaku saat ini dibawa ke Polsek Medan Area, guna diperiksa dan dimintai keterangan oleh penyidik.

Untuk diketahui, beberapa lelaki dengan bandan tegap yang diduga oknum preman Kota Medan telah menganiaya seorang warga bernama Suhardi (47) di Jalan Selatan, Gang Pembangunan Kecamatan Medan Denai, Minggu (7/11/2021) malam. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka memar di bagian wajah dan badannya. 

Kepada wartawan, dia pun mengaku, kejadian itu bermuara saat dirinya baru saja pulang dari salah satu pusat perbelanjaan, di Jalan Asia Mega Emas Medan. 

"Saya ke parkir, terus pas mengeluarkan motor saya, atrek tiba-tiba ada mobil kleson saya dan saya melihat mobil itu," ucap Suhardi, Seperti yang dikutip Indozone, Selasa, (9/11/2021). 

Kemudianmm ia pun tak mengiraukan mobil yang mengkleson tersebut. 

"Saya pulang, ternyata mobil itu mengikuti saya. Pas di Jalan AR Hakim dia (mobil) itu serempet saya. Awalnya saya Jalan aja, tapi dia kejar lagi serempet lagi sampai saya nggak bisa jalan, dan saya terjatuh," ungkapnya. 

Lanjut dijelaskannya, setelah dirinya jatuh, pengendara mobil pun turun dari mobil dan langsung menganiaya dirinya. 

"Pukul aku dia, terus dimaki (marahi) aku. Kepala saya dipukuli, terus diludahi. Saya disuruh minta maaf, padahal saya ga tau salah salah saya apa," ujarnya. 

Artikel Menarik Lainnya:



Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US