Hii Menjijikan! Remaja di India Dipaksa Minum Air Kencing dan Liur Gegara Ketahuan Pacaran
Seorang pria diberi hukuman meminum air kencing dan menjilat air ludah karena ketahuan berpacaran dengan wanita beda kasta. (Dok. Istimewa)
News
Internasional

Hii Menjijikan! Remaja di India Dipaksa Minum Air Kencing dan Liur Gegara Ketahuan Pacaran

Sabtu, 17 April 2021 15:03 WIB 17 April 2021, 15:03 WIB

INDOZONE.ID - Miris nian nasib seorang remaja asal Wazirganj, Gaya, Bihar, India ini. Dia dipaksa meminum air kencing dan menjilat air liur di lantai gara-gara ketahuan berpacaran dengan wanita yang berbeda kasta.

Dihimpun Indozone dari berbagai sumber, Sabtu (17/4), remaja pria yang tak disebutkan namanya itu ketahuan berpacaran dengan seorang remaja wanita berusia 15 tahun yang berbeda kasta dengannya.

Disebutkan remaja pria itu berkasta Dalit yang merupakan kasta paling rendah di Hindu. Sementara wanita yang dipacarinya berkasta Pachayat yang merupakan kasta cukup tinggi di India.

Kemudian dia diberi hukuman oleh orang tua sang wanita karena merasa tidak terima putrinya berpacaran dengan remaja pria itu.

Pria itu menjalani hukuman dengan meminum air kencing dan menjilat kotoran di lantai. Bahkan hukuman yang tak manusiawi itu sempat terekam dalam sebuah video yang kemudian viral di media sosial Twitter.

Pria itu juga dikabarkan terpaksa menjilat air ludah dari kaum kasta Panchayat yang sengaja membuang air ludahnya di lantai.

Buntut dari viral di media sosial, kepolisian Gaya dikabarkan telah menangkap para pelaku yang menghukum pria tersebut. Mereka diamankan atas kasus penyiksaan dan tindakan yang tidak manusiawi.

Artikel Menarik Lainnya:

Raden Arman
Nanda
Raden Arman

Raden Arman

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU