Warga Heboh, Wanita Ditikami di ATM BRI Siantar Hingga Luka Parah
Warga Heboh, Wanita Ditikami di ATM BRI Siantar Hingga Luka Parah. (Foto/Ist).
News
Kota Pematang Siantar

Warga Heboh, Wanita Ditikami di ATM BRI Siantar Hingga Luka Parah

Selasa, 23 November 2021 15:06 WIB 23 November 2021, 15:06 WIB

INDOZONE.ID - Baru - baru ini warga Pemantangsiantar heboh. Pasalnya, seorang wanti yang sedang di dalam ruangan ATM BRI, Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat, telah ditikami oleh orang tak dikenal (OTK) sekira pukul 13.20 WIB. 

Berasarkan informasi yang dihimpun dari media sosial yang memviralkan peristiwa tersebut, bahwa kejadian belangsung singkat. Saking singkatnya warga tak sempat menangkap pelaku. 

Namun, korban yang ditikam sempat meminta pertolongan dan keluar dari mesin ATM tersebut dengan bersimbah darah di dalam ruangan mesin ATM tersebut. 

Sementara itu korban yang mengalami luka berat langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat oleh petugas parkir dari lokasi kejadian.

Kemudian, sejumlah petugas kepolisian datang ke lokasi dan memintai keterangan sejumlah saksi. Dalam pantauan Idnozone, polisi pun berusaha mengurai kendaraan yang melambat disekitar lokasi kejadian dan picu kemacetan.

Lalu, tampak garis polisi pun sudah dipasangi di sekitar lokasi kejadian. Namun pihak kepolisian belum menyampaikan keterangan resmi atas peristiwa itu.


Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US