Identitas Dua Remaja Berkelahi di Padangsidimpuan Sudah Diketahui
Polisi sedang memeriksa lokasi terjadinya perkelahian siswi di Kota Padangsidimpuan. (ANTARA/Khairul Arief)
News
Kota Padang Sidempuan

Identitas Dua Remaja Berkelahi di Padangsidimpuan Sudah Diketahui

Rabu, 26 Februari 2020 13:45 WIB 26 Februari 2020, 13:45 WIB

INDOZONE.ID - Polres Padangsidimpuan sudah mengetahui identitas 2 remaja perempuan yang berkelahi pasca videonya viral di media sosial. Seorang remaja yang berkelahi itu adalah siswi SMK di Padangsidimpuan.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Herianto, Rabu (26/2/2020) mengatakan pihaknya juga sudah melakukan olah TKP untuk mencari identitas kedua remaja itu. Polres Padangsidimpuan juga telah melakukan penelusuran ke sejumlah sekolah dan berhasil mengungkap identitas kedua remaja yang berkelahi di jalan itu.

Berdasarkan hasil penyelidikan, salah satu dari kedua remaja ini masih bersekolah di salah satu SMK di Kota Padangsidimpuan. Sedangkan remaja lainnya sudah tidak bersekolah lagi.

"Sudah kita ketahui, satu orang wanita dalam video itu masih berstatus pelajar dan terdaftar sebagai siswi di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di Kota Padangsidempuan," katanya.

Salah satu dari remaja itu diketahui merupakan warga Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

"Yang tidak bersekolah, dari informasi kita peroleh merupakan warga Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan," kata AKP Bambang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US