Memprihatinkan, Ayah 3 Anak di Simalungun Gantung Diri, Tubuhnya Hampir Membusuk
Ilustrasi gantung diri (Pixabay).
News
Kab. Simalungun

Memprihatinkan, Ayah 3 Anak di Simalungun Gantung Diri, Tubuhnya Hampir Membusuk

Rabu, 11 Agustus 2021 15:56 WIB 11 Agustus 2021, 15:56 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama Novri Anto (32) yang memiliki tiga anak, warga Perumahan Bangun Land, Nagori Pematang Asilom, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut) ditemukan tak bernyawa dalam kondisi yang memprihatinkan. 

Anto pertama kali ditemukan warga menggantung di pintu kamar rumah yang dikontraknya, pada Selasa (10/8/2021). Warga mulanya curiga karena mencium bau busuk dari rumahnya. Selain itu pintu rumah terkunci rapat, sementara sepeda motor Anto terparkir di depan rumah. Warga pun melaporkan kejadian tersebut ke polisi yang langsung turun ke lokasi untuk pemeriksaan.

Kapolsek Bangun, AKP LS Gultom pada Rabu (11/8/2021) mengatakan, saat petugas membuka paksa rumah tersebut, mereka mendapati Anto tergantung di pintu kamar menggunakan kain panjang. Kain panjang tersebut diikat di gagang sapu dan disangkutkan pada pintu kamar. 

"Saat ditemukan, kondisi korban sudah mulai membusuk," jelasnya, 

Selanjutnya, petugas mengevakuasi jasad Anto. Namun, pihak keluarga meminta agar jasad korban tidak diautopsi. Sehingga petugas langsung menyerahkan jasad Anto kepada keluarga untuk selanjutnya dikebumikan.

Artikel Menarik Lainnya:

Risiko Terpapar Tinggi, Warga di 3 Kecamatan Deli Serdang Dipastikan Tak Boleh Gelar Pesta
Sadis! Ayah Bunuh Dua Anak Balitanya, Ditikam dan Dibuang di Semak-semak
Isolasi di Asrama Haji Medan Gratis, Ini Pesan Gubsu Edy
 

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU