Geger, Bocah di Labuhan Batu Temukan Benda Mirip Jenglot, Jatuh dari Pelepah Sawit
Benda yang diduga jenglot yang ditemukan bocah di Labuhan Batu (Istimewa)
News
Kab. Labuhan Batu

Geger, Bocah di Labuhan Batu Temukan Benda Mirip Jenglot, Jatuh dari Pelepah Sawit

Minggu, 12 September 2021 12:40 WIB 12 September 2021, 12:40 WIB

INDOZONE.ID - Warga Dusun Gapuk, Desa Tebing Tinggi Pangkatan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara (Sumut) digegerkan dengan penemuan benda aneh yang diduga jenglot. Penemuan itu sontak membuat heboh hingga viral di media sosial.

Jenglot diyakini merupakan makhluk gaib dengan konotasi menyeramkan yang dapat mengundang bencana.  Kepala Desa Tebing Tinggi Pangkatan, Suwanto pada Jumat (10/9/2021) mengatakan benda menyeramkan itu pertama kali ditemukan  anak laki-laki bernama Janu Ferdiansyah di ladang (kebun) warga.

Janu bersama temannya saat itu sedang mengangon (menggembala) ternaknya di sekitar perkebunan warga. Dia mengaku dua buah benda yang diduga jenglot tersebut jatuh dari pelepah pohon sawit di sekitarnya mengangon. 

Bersama temannya, Janu langsung melaporkan temuan itu kepada warga lainnya. Kemudian benda itu diambil seseorang yang merupakan rekan si pemilik kebun.

Adapun benda yang diduga jenglot tersebut memiliki ciri-ciri berukuran 20 Cm, rambut panjang, gigi bertaring dan badan seperti tengkorak.

Saat ini, benda tersebut telah diamankan oleh tokoh setempat karena belum diketahui siapa pemiliknya. Kabar ini pun, masih menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.


Artikel Menarik Lainnya:

Walkot Bobby: Pemkot Medan Kesulitan Dapat Data COVID-19 dari Pemprov Sumut
Innalillahi, Mahasiswi yang Hanyut di Kolam Abadi Langkat Ditemukan Meninggal Dunia
Petaka Tamasya, Mahasiswi Hanyut di Lokasi Wisata Kolam Abadi Langkat

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU