Undang Virza Meriahkan Anniversary Perusahaan ke-30, Irwan Ray Kenang Mulai Usaha Patungan
Virza saat menghadiri ulang tahun PT Rapy Ray Putratama. (Istimewa)
News
Kota Medan

Undang Virza Meriahkan Anniversary Perusahaan ke-30, Irwan Ray Kenang Mulai Usaha Patungan

Selasa, 01 Februari 2022 16:26 WIB 01 Februari 2022, 16:26 WIB

INDOZONE.ID - Virza Penyanyi jebolan Indonesian Idol yang berasal dari Kota Medan semarakkan ulang tahun ke-30 PT Rapy Ray Putrama perusahaan pengembang perumahan di Kota Medan.

Kehadiran Virza itu merupakan puncak kegiatan ultah PT Rapy Ray Putrama yang jatuh pada 21 Januari 2022 kemarin.

Pada acara tersebut, ada beberapa penampilan hiburan dari berbagai unit usaha PT. Rapy Ray Putratama seperti tarian kombinasi dari Rapy Ray Etalase, penampilan TRIO RD dari Ray Developer dan POPSONG dari Ulul Ilmi Islamic School. 

Irwan Ray selaku pemilik PT. Rapy Ray Putrama menyebutkan selama 30 tahun usaha yang dirintisnya kini sudah berkembang tidak hnaya dunia properti tapi juga pendidikan dengan mendirikan sekolah Ulul Ilmi Islamic School.

"Saya ingat ketika memulai usaiah di tahun 1992 dengan modal awal Rp 750 ribu yang berasal dari patungan saya dan paman yakni Erpan BA. Uang itu digunakan untuk usaha kaca lembaran di sebuah kios sederhana di Jl Letda Sujono," kata Irwan.

Dia mengaku bersyukur karena perusahaan sudah menginjak usia 30 tahun. Dia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan kerja yang sudah setia menemaninya.

"Berharap kedepannya kami bisa bermanfaat kepada umat, kepada negara ini, sebagai kenang-kenangan dari kami kelak," katanya.

Pada acara ini turut  hadir juga Wakil Bupati Batubara, H. Oky Iqbal Frima, SE yang menyampaikan bahwa  Usia 30 tahun adalah usia yang matang bagi PT.Rapy Ray Putratama.

“Alhamdulillah PT Rapy Ray Putratama sudah berada pada usia yang cukup matang dalam memberikan manfaat kepada semua, kepada keluarga, karyawan, dan bahkan masyarakat. Saya mengucapkan selamat kepada PT Rapy Ray Putratama atas Anniversary ke 30 tahun sekaligus selamat juga atas lounching perumahan rumah pondok alam. Perumahan yang cukup strategis,” kata Oky.

Pada acara ini perusahaan juga mengundang 1.000 anak yatim dari berbagai panti asuhan dalam kegiatan “Kumpul Bareng 1.000 Anak Yatim”. 

Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan Grand Launching Perumahan “Rumah Pondok Alam” yang berada di Jl Tangkahan Batu Desa Sigara Gara Marindal. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US