Viral Video Pasangan di Aceh Disiram Pakai Air Selokan Gegara Ketahuan Selingkuh
Pasangan di Aceh disiram pakai air selokan karena ketahuan selingkuh. (Istimewa)
News
Nasional

Viral Video Pasangan di Aceh Disiram Pakai Air Selokan Gegara Ketahuan Selingkuh

Selasa, 20 April 2021 14:25 WIB 20 April 2021, 14:25 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan pasangan di Aceh yang diberi hukuman oleh warga setempat. Pasangan itu dihukum dengan disiram pakai air selokan di pinggir jalan.

Video itu viral setelah diunggah oleh sebuah akun Instagram pada Senin (19/4). Aksi itu diketahui terjadi di Gampong Cot Masjid, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh pada Minggu (18/4).

Berdasarkan informasi, warga setempat memberikan hukuman kepada pasangan kekasih itu karena ketahuan berselingkuh di sebuah kos-kosan. Pasangan itu disebutkan asyik berduaan di sebuah kamar kos.

Seperti yang terlihat di dalam video, seorang pria yang mengenakan kemeja berwarna hitam menyiram pasangan tersebut dengan air selokan yang berwarna hitam.

Sementara pasangan tersebut dalam posisi jongkok menghadap selokan. Tidak terlihat ada perlawanan, keduanya tampak pasrah menerima hukuman tersebut.

Hukuman itu diberikan lantaran warga setempat merasa geram melihat pasangan tersebut yang dikabarkan sudah memiliki suami dan istri.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US