Sumut Peringkat Pertama Peredaran Narkoba di Indonesia, Ijeck: Masa Kita Diam Aja?
Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah. (Instagram/musa_rajekshah)
News
Kota Medan

Sumut Peringkat Pertama Peredaran Narkoba di Indonesia, Ijeck: Masa Kita Diam Aja?

Rabu, 21 April 2021 11:54 WIB 21 April 2021, 11:54 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah meminta untuk tidak diam dalam melihat data BNN yang menempatkan Sumut peringkat pertama peredaran dan pengguna narkoba di Indonesia. Untuk itu, dia meminta gerak cepat dalam memberantas narkoba di Sumut.

Hal itu dikatakannya saat mengikuti rapat koordinasi pemberantas narkoba di Sumut bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) yang dihadiri oleh Brigjen Pol Atrial serta unsur forkopimda, dan organisasi anti narkoba di Sumut, Selasa (20/4).

"Sumatera Utara menjadi daerah peredaran narkoba nomor satu dari 34 provinsi. pengguna narkoba juga nomor satu dari 34 provinsi. Mendengar itukan kita, apa ya, masak kita diam aja?" ungkap pria yang akrab disapa Ijeck itu.

Ijeck mengatakan untuk menekan angka tersebut, pihaknya memerlukan anggaran untuk mewujudkan program pemberantasan narkoba di Sumut.

"Gubernur Sumut Bapak Edy Rahmayadi dan saya siap menganggarkan, kawan kawan DPRD juga siap dukung. Tapi kita mau anggaran ini benar benar bisa berhasil menekan peradaran narkoba," kata dia.

Ijeck pun berharap angka peredaran dan pengguna narkoba di Sumut bisa ditekan.

"Harapan kita, peredaran dan pengguna narkoba di Sumut harus bisa kita tekan. Ini bukan pekerjaan sendirian, ini pekerjaan kita bersama," ujar dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Raden Arman
Nanda
Raden Arman

Raden Arman

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU