Polisi Minta McD Setop Promo BTS Meal
Pengemudi ojek daring memadati gerai McDonald's Raden Saleh di Jakarta, Rabu (9/6). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
News
Nasional

Polisi Minta McD Setop Promo BTS Meal

Kamis, 10 Juni 2021 15:53 WIB 10 Juni 2021, 15:53 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya meminta pihak manajemen McDonald's untuk menyetop promo BTS Meal di aplikasi. Hal itu dilakukan agar tidak kembali terjadi kerumunan seperti sebelumnya.

"Kerumunan itu karena ada suatu kegiatan yang dilakukan manajemen McD untuk memberikan diskon. Kami sudah sampaikan ke manajemen untuk coba sistemnya diperbaharui dan kami usulkan aplikasi BTS Meal itu dihilangkan dahulu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Kamis (10/6).

Yusri mengatakan hingga saat ini masih ada pihak manajemen McD yang dipanggil untuk dimintai keterangan berupa klarifikasi. Pihak manajemen juga mengaku akan memperbaiki sistem di aplikasi tersebut.

"Beberapa Polsek dan Polres mengundang klarifikasi gerai setempat untuk diambil keterangannya, hasilnya gerai seluruhnya meminta maaf atas kejadian tersebut dan manajemen berjanji akan memperbaiki aplikasi tersebut," kata dia.

Sebelumnya, antrean untuk membeli BTS Meal memicu kerumunan di hampir seluruh gerai McDonald's pada Rabu (9/6). Mulai dari antrean kendaraan layanan tanpa turun hingga pengemudi ojek online (ojol) memadati gerai McD.

Diketahui, BTS Meal merupakan menu kolaborasi antara McDonald's dengan grup penyanyi asal Korea Selatan, BTS.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US