Menggegerkan Warga Labusel, Bayi Perempuan Ditemukan Tanpa Pakaian di Teras Rumah
Kolase foto penemuan bayi perempuan tanpa pakaian di Labusel (Facebook/Mom’s Afifah)
News
Kab. Labuhanbatu Selatan

Menggegerkan Warga Labusel, Bayi Perempuan Ditemukan Tanpa Pakaian di Teras Rumah

Jumat, 05 November 2021 15:16 WIB 05 November 2021, 15:16 WIB

INDOZONE.ID - Warga Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) digegerkan dengan penemuan seorang bayi perempuan. Bayi tersebut ditemukan terbaring tanpa pakaian di teras rumah salah seorang warga.

Kabar penemuan bayi itu pertama kali dibagikan di akun Facebook, Mom's Afifah. Pemilik akun menjelaskan ia menemukan bayi tersebut di depan pintu rumahnya pagi ini. Ia menyebut mengetahui keberadaan bayi malang itu usai mendengar suara tangis.

Ia pun mengaku terkejut dan tak percaya ada orang tua yang tega membuang bayinya. Ia bahkan merasa merinding dengan apa yang dilihatnya. 

“Ya Allah ini baru nyata bayi dibuang di depan rumahku sampai merinding ya Allah. Siapa lah yang tega buang anaknya ya Allah," tulisnya dalam keterangan unggahan, yang dilihat Indozone, Jumat (05/11/2021). 

Tak hanya itu, ia juga menuliskan yang membuatnya semakin sedih bayi itu ditemukan dalam keadan telanjang tanpa sehelai benangpun. 

“Pas buka pintu ada bayi perempuan baru dilahirkan dengan posisi telanjang. Sedihnya, ya Allah," sambungnya.

Sontak unggahan akun Mom’s Afifah itu  menuai beragam komentar dari warganet. Mereka sangat menayangkan perbuatan tak bertanggung jawab orang tua bayi tersebut. 

"Kedua orangtuanya itu sedang membuang tiket masuk surga. Percayalah sepanjang hidupnya tidak akan berkah. Na'udzubillahi mindzalik," kata Nardy Shu.

"Yaa Allah yg tega la omaknya, jadi dibawa kemana sekarang bayi itu," sambung Cut Dara. 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US