PHRI Sumut Pastikan Tidak Ada Acara Malam Tahun Baru di Hotel
Ketua PHRI Sumut, Denny S Wardhana (ANTARA/Evalisa Siregar)
News
Kota Medan

PHRI Sumut Pastikan Tidak Ada Acara Malam Tahun Baru di Hotel

Sabtu, 04 Desember 2021 11:45 WIB 04 Desember 2021, 11:45 WIB

INDOZONE.ID - Badan Pengurus Daerah Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) memastikan tidak ada acara perayaan tahun baru di setiap hotel yang berada di kawasan Sumut. Ketegasan itu disampaikan langsung oleh Ketua PHRI Sumut, Denny S Wardhana.  

"PHRI Sumut menjamin hotel anggota PHRI akan mematuhi Ingub Sumut yang mengikuti Inmendagri soal PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level 3 selama libur Natal dan tahun baru," katanya, seperti yang dikutip Indozone dari Antara, Sabtu (4/12/2021).

Bahkan menurutnya, menjelang pelaksanaan PPKM Level 3 selama Nataru di Sumut, manajemen hotel semakin ketat menerapkan protokol kesehatan (prokes) sebagai wujud komitmen pengusaha mendukung upaya pemerintah menangani dan mencegah penyebaran COVID-19. 

"PHRI terus-terusan mengingatkan anggota untuk menjalankan kebijakan pemerintah dengan harapan semakin cepat pandemi COVID-19 berlalu, bisnis perhotelan akan pulih lagi," sambungnya.  

Ia melanjutkan, meski tidak ada perayaan Nataru manajemen hotel masih berkeyakinan pesanan kamar meningkat. Sebab menurutnya pesanan hunian kamar hotel berbintang di Sumut terus naik atau sudah rata-rata 50 persen sebagai dampak mulai meredanya angka penderita COVID-19


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US