Pabrik Kursi di Jalan Setia Budi Ludes Terbakar, Warga Sempat Dengar Ledakan
Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang membakar pabrik pembuatan kursi rotan di Jalan Setia Budi Medan, Sumatera Utara, Sabtu (25/9/2021) malam. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio.
News
Kota Medan

Pabrik Kursi di Jalan Setia Budi Ludes Terbakar, Warga Sempat Dengar Ledakan

Minggu, 26 September 2021 12:09 WIB 26 September 2021, 12:09 WIB

INDOZONE.ID - Api menghanguskan pabrik pembuatan kursi rotan di Jalan Setia Budi, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sabtu (25/9) malam. Warga di sekitar lokasi sempat mendengar ada ledakan kuat sebelum kejadian. 

“Dengar suara ledakan keras bang ada empat kali. Trafo sama gas kurasa yang di dalam rumah,” kata Rizky, salah satu warga.

Selain suara ledakan dari area pabrik, ledakan juga terdengar dari tiang listrik yang tak jauh dari lokasi.

Dari informasi yang beredar, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB dimana di dalam pabrik tersebut terdapat dua rumah yang dihuni oleh pekerja.

Rizky menambahkan saat kejadian para karyawan yang bekerja di dalam pabrik langsung kocar-kacir menyelamatkan diri. Mereka  tak sempat menyelamatkan harta benda.

Petugas Damkar yang tiba di lokasi langsung berusaha memadamkan api. Diketahui ada 6 armada yang dikerahkan. Namun setelah hampir dua jam, api belum juga berhasil dipadamkan. Bahkan mobil Damkar sampai kehabisan air.

Hingga pukul 00:45 WIB, api masih berkobar dan asap masih membumbung tinggi. Kebakaran tersebut turut menghanguskan seluruh bangunan sekitar yang ada di dekat pabrik tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi soal korban jiwa dan penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti.

Sementara itu, kebakaran menimbulkan kerumunan warga dan kemacetan lalu lintas. Banyak di antara warga mengeluarkan ponselnya untuk mengabadikan momen tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

Terpeleset saat Selfie, Pengunjung Dermaga Panton Bagan Asahan Jatuh ke Laut dan Hilang
Kapolda Sumut Bantu 3 Ribu Dosis Bagi Warga Nisel
Tak Pandang Bulu, BNN Akan Tindak Tegas Oknum Penyelundup Narkoba di Sumut

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU