3 Korban Banjir yang Hilang di De Flamboyan Tanjung Selamat Hingga Kini Belum Ditemukan
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengunjungi komplek perumahan De Flamboyan, Tanjung Selamat, Sunggal yang terendam banjir sejak Jumat dini hari (4/12). (Instagram/edy_rahmayadi)
News
Kab. Deli Serdang

3 Korban Banjir yang Hilang di De Flamboyan Tanjung Selamat Hingga Kini Belum Ditemukan

Jumat, 04 Desember 2020 19:06 WIB 04 Desember 2020, 19:06 WIB

INDOZONE.ID - Sebanyak tiga korban banjir yang hilang di Tanjung Selamat, Sunggal, Deli Serdang hingga kini belum ditemukan.

Mengutip laporan Antara, tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, Polri-TNI, dan BPBD hingga saat ini masih terus berupaya melakukan pencarian terhadap tiga korban banjir yang hilang itu.

"Tim masih melakukan pencarian," ucap Camat Sunggal, Ismail, Jumat petang (4/12).

Kata Ismail, sebelumnya dilaporkan ada delapan korban banjir yang dinyatakan hilang sejak Jumat dini hari (4/12).

Setelah dilakukan berbagai upaya pencarian, lima korban di antaranya sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Sementara, tiga korban lainnya masih belum ditemukan.

"Laporannya ada delapan yang hilang, lima sudah ditemukan meninggal. Tiga lagi masih dilakukan pencarian secara intensif," kata Ismail.

Seperti diketahui, hujan yang mengguyur Kota Medan, Binjai, Deli Serdang (Mebidang) sejak Kamis malam (3/12) menyebabkan sejumlah aliran sungai meluap. Salah satu aliran sungai yang meluap adalah Sungai Sunggal yang berada di Tanjung Selamat, Sunggal.

Dilaporkan sejak Jumat dini hari, sedikitnya 500 rumah warga di Tanjung Selamat terendam banjir.

Hingga saat ini, pihak instansi terkait masih terus berupaya melakukan pendataan dan evakuasi terhadap warga yang terdampak banjir.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US