Edarkan Sabu dan Ganja, 4 Pria di Karo Diciduk Petugas di Warung Tuak
Salah satu dari empat tersangka narkoba di Karo. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Karo

Edarkan Sabu dan Ganja, 4 Pria di Karo Diciduk Petugas di Warung Tuak

Jumat, 27 November 2020 14:04 WIB 27 November 2020, 14:04 WIB

INDOZONE.ID - Sebanyak empat orang pria bernama Kronika Pelawi, Yakin Harapenta S. Depari, Edward Purba, dan Andi diciduk petugas Satres Narkoba Polres Tanah Karo di berbagai lokasi pada Kamis (26/11).

Keempat tersangka itu ditangkap terkait kasus peredaran narkoba jenis sabu dan ganja di Kabupaten Karo.

Kasubbag Humas Polres Karo, Iptu Syaril Lubis dalam keterangan persnya, Jumat (27/11) mengatakan penangkapan terhadap keempat tersangka itu dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat dan juga pengembangan kasus yang dilakukan petugas.

Untuk tersangka bernama Kronika Pelawi, petugas menangkapnya saat tengah berada di sebuah warung tuak di dekat Desa Aji Buhara, Tiga Panah. Dari tersangka ini, petugas mengamankan dua paket sabu dengan berat 0,30 gram, dan satu paket sabu lainnya dengan berat bruto 0,64 gram, serta satu paket ganja dengan berat 0,74 gram.

Kemudian, petugas menangkap tersangka bernama Yakin Harapenta S. Depari di sebuah warung di Desa Seberaya, Tiga Panah. Dari tersangka ini, petugas mengamankan  7 paket sabu dengan berat bruto 2,29 gram.

Selanjutnya, petugas menangkap Edward Purba dan mengamankan ganja dengan berat bruto 58,76 gram dan satu kaca pirex berisikan sabu dengan berat bruto 1,36 gram.

Terakhir, petugas menangkap Andi I.K saat tengah berada di pinggir jalan kawasan Jalan Masjid, Berastagi. Dari tersangka diamankan satu paket sabu dengan berat bruto 3,40 gram.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US